Agenda 4 Desember Wilayah Pase akan Dipusatkan di Pantonlabu

Artikel terkait : Agenda 4 Desember Wilayah Pase akan Dipusatkan di Pantonlabu

Agenda 4 Desember Wilayah Pase akan Dipusatkan di Pantonlabu



Manisinfo.com - Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Pase akan menggelar acara memperingati 4 Desember yang merupakan hari lahir (Milad) GAM ke-40 yang dipusatkan di Daerah IV kota Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Minggu, 4 Desember 2016 mendatang. Sebagai acara puncak akan digelar zikir akbar dan doa bersama bagi para syuhada Aceh.
Hal itu disampaikan Juru Bicara KPA/Partai Aceh (PA) Wilayah Pase, M. Jhony, kepada portalsatu.com, Kamis 1 Desember 2016. Undangan khusus kegiatan nantinya ditujukan kepada Muspika di delapan kecamatan yang ada di Daerah IV Pase. Sementara undangan terbuka ditujukan kepada seluruh masyarakat Aceh Utara.
"Rencananya Milad ke-40 nanti akan dipusatkan di Pantonlabu, namun untuk tempat pastinya belum ditentukan dan masih dalam pembahasan. Selain zikir dan doa bersama untuk para syuhada Aceh, akan ada pembacaan maklumat Wali Nanggroe. Selain itu tausiah dari ulama, namun belum dipastikan siapa yang akan hadir, serta beberapa kegiatan lainnya," ujarnya.
Ia menyebutkan, kemungkinan besar pada Milad nanti juga akan dikibarkan bendera Aceh berlambang bulan bintang. Tapi itu belum pasti.
"Ini Milad ke-40, artinya sudah 40 tahun lamanya perjuangan masyarakat Aceh, hingga akhirnya sampai pada titik ini. Sudah seharusnya masyarakat Aceh memahami arti perjuangan dan menghargai jasa para syuhada Aceh sebelumnya. Marilah kita bersatu membangun dan melanjutkan perjuangan agar Aceh menjadi lebih baik ke depannya," pungkas M Jhony. (mi/sy)

Sumber: http://portalsatu.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz