Jiwanya Terpanggil Dalam Aksi 212, Akhirnya Pria Ini Masuk Islam

Artikel terkait : Jiwanya Terpanggil Dalam Aksi 212, Akhirnya Pria Ini Masuk Islam

Jiwanya Terpanggil Dalam Aksi 212, Akhirnya Pria Ini Masuk Islam


Manisinfo.com - KEJADIAN-kejadian tak terduga seringkali hadir di tengah-tengah kita. Apalagi, ketika kita berupaya untuk menegakkan agama Allah Subhanahu wa Ta’ala. Selalu ada keajaiban yang terjadi. Dimana keajaiban itu bisa jadi membuat bungkam orang-orang yang menghina Islam.
Kini, umat Islam kembali bersama membela kebenaran. Mereka bersama mengerahkan tenaga dan materi hanya untuk kebenaran dan keadilan itu bisa ditegakkan. Persatuan ini kembali digelar demi membela Islam. Dimana ini menjadi aksi ketiga setelah dua aksi sebelumnya dilaksanakan.
Aksi Bela Islam Jilid III itulah istilah yang diungkapkan dalam menggambarkan aksi ini. Aksi ini juga dikenal sebagai aksi 212, yang mana makna itu berarti aksi tersebut akan dilaksanakan pada 2 Desember 2016.
Nah, terdapat kejadian mengejutkan dan menyentuh hati kebanyakan kaum muslimin ketika akan melaksanakan aksi tersebut. Dilansir dalam pekanews.com bahwa salah seorang pria asal Banyuwangi menyatakan dirinya masuk Islam.
Pria tersebut bernama Dedy. Ia sebelumnya beragama Nasrani. Tetapi, sebelum keberangkatan umat Islam ke Jakarta, Dedy mengucapkan dua kalimat syahadat, sebagai tanda bahwa ia sudah memeluk Islam. Kemudian, ia pun ikut aksi bela Islam bersama umat Islam lainnya.
Umat Islam asal Banyuwangi itu berangkat menggunakan bus. Mereka berangkat pada hari Rabu (30/11/16) kemarin. (mi/dr)
sumber: https://www.islampos.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz