Video: Saat Detik-Detik Jatuhnya Teknisi Suzuya Mal Banda Aceh dari Lantai Tiga

Artikel terkait : Video: Saat Detik-Detik Jatuhnya Teknisi Suzuya Mal Banda Aceh dari Lantai Tiga


Video: Saat Detik-Detik Jatuhnya Teknisi Suzuya Mal Banda Aceh dari Lantai Tiga




Manisinfo.com - BANDA ACEH Ferdi Trigaya, 20 tahun, salah satu teknisi di Suzuya Mall Banda Aceh tewas setelah jatuh dari lantai III gedung tersebut, Selasa, 29 November 2016 sekitar pukul 13.10 WIB. Detik-detik korban yang tidak menggunakan alat pengaman saat bekerja di area pemasangan lift barang tersebut terjatuh, terekam dengan jelas oleh kamera CCTV Suzuya Mall.
Sekira pukul 13.06 WIB korban yang bekerja sebagai teknisi gedung itu berdiri di dekat temannya, Darmawi, 38 tahun, yang juga teknisi di mall tersebut. Korban sebelum kejadian terlihat berdiri di depan temannya yang sedang mengelas di area pemasangan lift barang tersebut. Akan tetapi, rekaman kamera CCTV memperlihatkan, Ferdi tiba-tiba mundur ke belakang dan jatuh ke lantai dasar. 
Darmawi yang berada bersama korban saat itu kemudian menghentikan pekerjaannya dan melongok ke lubang lift barang. Informasi yang diterima portalsatu.com menyebutkan, teman-teman korban kemudian memboyong Ferdi ke Rumah Sakit Harapan Bunda. Namun, korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.
Pihak rumah sakit memastikan korban sudah meninggal dunia. Korban yang adalah warga Gampong Ulee Tuy Kompleks Genesis, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar langsung dibawa ke rumah duka. (mi/dr)

sumber: http://portalsatu.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz