Keluarga Besar Disabilitas Aceh Hidup - Mati Bersama Mualem-TA Khalid

Artikel terkait : Keluarga Besar Disabilitas Aceh Hidup - Mati Bersama Mualem-TA Khalid

Keluarga Besar Disabilitas Aceh Hidup - Mati Bersama Mualem-TA Khalid 

Rapat Tim Relawan Disabilitas Aceh di kantor PPDA

Peserta Rapat Tim Relawan Disabilitas Aceh

Manisinfo.com
- Relawan Disabilitas mengelar rapat bersama untuk Tim Pemenangan H. Muzakir Manaf dan TA. Khalid, di kantor Persatuan Pemberdayaan Disabilitas Aceh (PPDA) Neusu, Banda Aceh, Rabu 11 Januari 2016. 

Rapat ini membahas program kerja Relawan Disabilitas untuk memenangkan Mualem-TA Khalid pada Pilkada Februari 2017 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh. 

Ketua Umum Relawan Disabilitas Tgk. M.Nur Abdullah mengatakan, sebanyak 65.000 penyandang disabilitas di 23 Kota/Kabupaten di Aceh akan memberikan suaranya untuk pasangan nomor urut 5, Mualem-TA Khalid.  "Dan kami juga telah membentuk koordinator dapil di 23 Kota/Kabupaten dalam bentuk SK Tim Kemenangan Partai Aceh," ujar Tgk M Nur. 

"Kemenangan Mualem- TA. Khalid sudah di depan mata dan ini juga sebuah kemenangan bagi kami kaum disabilitas yang di dipingirkan dan selama ini kami terus menjadi alat bagi politik penguasa, kami sangat yakin akan datang Perubahan jika Mualem-TA Khalid menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2017," sambung Tgk M Nur. (mi/dr)

sumber:http://mediaaceh.co/

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz