Heboh Ada Bom, di Kediaman Rosna Banda Aceh

Artikel terkait : Heboh Ada Bom, di Kediaman Rosna Banda Aceh

Heboh Ada Bom, di Kediaman Rosna Banda Aceh


manisinfo.com - Kediaman Rosna (56) di Jalan. HT Usman ll, Desa Doy, Banda Aceh, Jumat Malam 10 Maret 2017, mendadak ramai dari sejumlah aparat kepolisian, Itu karena ditemukannya benda yang mencurigakan yang diduga bom dihalaman rumahnya.
"Hari Jum'at sekira Pukul 10.00 WIB terdengar ada sesuatu benda jatuh, langsung saya keluar, ketika saya liat benda berupa kabel dan sebuah baterai serti telepon seluler, serta benang nya sangat panjang, lalu saya panggil suami saya dan dimasukkan dalam kota", kata Rosna pada MODUSACEH.CO saat ditemui di kediamannya Sabtu Malam (11/03/17).
Lanjut Rosna, penemuan benda yang mencurigakan itu langsung dilaporkan oleh suaminya Ismed (64) pada Polsek Ulee Kareng, Banda Aceh, tak lama berselang langsung saja Tim Penjinak Bom dari Polda Aceh datang dan mengamankan benda tersebut. Kalaupun itu bom yang sengaja ditarok oleh seseorang, ia mengakui selama ini keluarganya tidak mempunyai musuh dengan pihak manapun, mengingat suaminya hanya bekerja sebagai pengantar barang (Delivery). "Keluarga saya tidak hubungan dengan politik, jadi buat apa orang marah sama kami", jelas Rosna.
Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Doy Banda Aceh dikejutkan dengan penemuan benda yang diduga bom dihalaman seorang warga Desa tersebut. Benda yang diduga bom itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. "Kami belum bisa pastikan benda ini bom atau bukan. Kami akan selidiki lebih lanjut," ujar T. Saladin saat menanggapi penemuan benda mencurigakan itu. (mi/dr)
sumber: http://www.modusaceh.co

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz