Polisi Buru Pelaku Penembakan Hidup atau Mati

Artikel terkait : Polisi Buru Pelaku Penembakan Hidup atau Mati

Polisi Buru Pelaku Penembakan Hidup atau Mati


manisinfo.com - Kepolisian Daerah (Polda) Aceh terus memburu pelaku penembakan di Aceh Timur. Pelaku yang diduga empat orang tersebut akan diburu sampai ketangkap hidup atau mati.
“Target kita sampai dapat, Polda Aceh akan memburu pelaku sampai dapat hidup atau mati,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, saat dihubungi mediaaceh.co, Rabu 8 Maret 2017.
Kombes Pol Goenawan mengatakan, dalam memudahkan pencarian saat ini mareka terus melengkapi saksi-saksi dan alat bukti yang ditemukan ditempat kejadian penembakan. Tim gabungan dari pihak Densus 88, Polda Aceh, dan Kapolres Aceh Timur juga menutup akses keluar masuk bagi para pelaku dengan ciri-ciri yang telah mareka dapatkan.
“Tim gabungan terus bergerak menutup jalur-jalur keluar dari lokasi dan kita memburu pelaku-pelaku itu sesuai dengan ciri-ciri yang kita dapat,” katanya.
Sebagaimana diberitakan, penembakan yang dilakukan oleh OTK itu terjadi di Gampong Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, pada Minggu 5 Maret 2017 lalu, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.
Akibat penembakan itu, dua warga, yaitu Juman mengalami luka di leher dan Misno terluka di perut. Saat ini kedua korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) dibawah pengaman ketat aparat keamanan dari kepolsian. (mi/ikram)

Sumber: http://mediaaceh.co

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz