Berpakaian Dalam Susui Bayinya, Putri Presiden ini Dihina

Artikel terkait : Berpakaian Dalam Susui Bayinya, Putri Presiden ini Dihina

 Berpakaian Dalam Susui Bayinya, Putri Presiden ini Dihina 


Berpakaian Dalam Susui Bayinya, Putri Presiden ini Dihina  - Gambar yang diunggah putri bungsu Presiden Kyrgyzstan di media sosial menjadi percakapan hangat serta menuai pro-kontra. Pasalnya, Aliya Shagieva sengaja mengunggah gambar dirinya tengah menyusui bayinya dengan pakaian dalam yang lumayan minim. 

Baca Juga:
Ibu Muda Tega Aniaya Bayinya, Stres Ditinggal Pacar Bule 


Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Bertindihan di Bukit 

Aliya Shagieva berkata, gambar itu menjadi simbol untuk menunjukkan bahwa perempuan mempunyai hak serta keleluasaan menyusui bayinya dalam peluang apa pun tanpa wajib malu apabila ada tahap tubuh yang terkesan. Menurutnya, selagi ini sudah ada paradigma yang salah bahwa menunjukkan tahap tubuh wanita rutin dikaitkan dengan seksualitas.

Dalam posting-an tersebut, Aliya memberi caption "Saya bakal menyusui bayiku kapan pun serta di mana pun dirinya butuh minum".

Dalam wawancara dengan BBC, Aliya mengungkapkan alasannya sengaja mengunggah serta mempublikasi gambar tersebut yang dianggap sebagian kalangan, vulgar serta tidak pantas. Tidak hanya ada yang memuji, tidak sedikit yang menghujat gambar tersebut.

"Tubuh manusia ini bukan vulgar tetapi manfaatonal. Artinya berfungsi untuk memenuhi kebutuhan sang bayi bukan melulu diartikan serta dirujuk pada seksualitas," kata dia.

Aliya berbicara sangat memahami pro serta kontra atas lakukanannya. Tetapi dirinya berbicara bahwa generasi sekarang terbukti tidak lagi konservatif. Dirinya bahkan mengakui bahwa orangtuanya, Presiden Almazbek Atambayev serta Bunda Negara Raisa juga merasa sedih dengan unggahan gambar tersebut.

Kyrgyzstan adalah negara pecahan Uni Soviet yang masyarakatnya banyak beragama Islam. Aliya selagi ini tinggal bersama suaminya di suatu  apartemen mewah di kawasan elite di Bunda Kota Bishkek.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz