Ketua DPRK Aceh Barat Resmi Ceraikan Istrinya

Artikel terkait : Ketua DPRK Aceh Barat Resmi Ceraikan Istrinya

Ketua DPRK Aceh Barat Resmi Ceraikan Istrinya


Ketua DPRK Aceh Barat Resmi Ceraikan Istrinya - Ketua Mahkamah Syar'iyah Meulaboh Drs. H. Juwaini, SH, MH disela-sela jelang rapat internal, Senin (31/07/2017) berkata. Gugatan cerai yang diajukan Samsuardi atau Juragan dengan mantan istrinya Maya Purnama Sari telah putus.

"Telah berakhir," kata Drs. H. Juwaini, SH, MH.

Dalam proses penceraian antara Juragan dengan Maya Purnama Sari, tergugat Maya Purnama Sari tak sempat hadir. Sebab itu gugatan talak yang diajukan Samsuardi hanya permasalahan penceraiannya saja, tak ada gugatan lain. Itu artinya soal harta gono-gini tak ada dalam putusan tersebut.

"Yang diajukan soal gugat cerainya, tergugat juga tak sempat hadir, sehingga tak ada pembicaraan persoalan harta benda," ucap Juwaini.

Sementara itu, Panitera Firdaus juga membenarkan proses sidang cerai antara Juragan dengan Maya Purnama Sari telah inkrah. Perkara rumah tangga itu sebut Firdaus, telah putus pada 30 Mei 2017 serta ikral talak pada 5 Juni 2017.

Firdaus juga mengaku bahwa tergugat tak sempat hadir di persidangan Mahkamah Syar'iyah Meulaboh. Sementara kuasa hukum Maya Purnama Sari hanya berbagai kali hadir. "Saat mediasi, kuasa hukumnya hadir," kata Panitra Firdaus, di ruang kerjanya, Senin

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz