Anak Terlalu Tampan, Sang Ayah Curiga Pada Istrinya dan Putuskan Tes DNA

Artikel terkait : Anak Terlalu Tampan, Sang Ayah Curiga Pada Istrinya dan Putuskan Tes DNA

Anak Terlalu Tampan, Sang Ayah Curiga Pada Istrinya dan Putuskan Tes DNA


Manisinfo.com - Anak biasanya terlahir mirip dengan orang tuanya. Meskipun tidak semuanya mirip, tetapi tentu ada satu alias dua tahap fisik yang sama dengan orang taunya. Tapi, tidak sama dengan yang dialami keluarga ini. Seorang bunda bernama Zhang mengungkap kisah tidak terduga soal keluarganya.

Dilansir Kanka News via The Sun, Zhang mengaku bahwa anak laki-lakinya yang bernama Wang Ye terbukti mempunyai wajah yang tidak sama. Kawan-kawan serta keluarganya rutin terkejut dengan perbedaan paras Wang. Mereka rutin berpendapat pria tersebut lebih tampan dari anak buah keluarga lainnya.

"Anakku mempunyai mata besar serta hidung mancung. Ayahnya tidak terlalu tampan serta lumayan tidak sama darinya," ungkap Zhang. Selama bertahun-tahun, komentar orang-orang ini sangat menganggu sang ayah.

Isu ini akhirnya berimbas pada perkawinan orang tua Wang. Zhang serta suaminya tidak jarang berdebat tentang alangkah tampannya Wang untuk sehingga anak mereka. Miris, keduanya akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2004. Tapi, perpisahan ini tidak membikin kecurigaan sang ayah berhenti.

7 Tahun berselang, pria ini ingin meperbuat tes DNA untuk menyakinkan bahwa Wang sangatlah darah dagingnya. Hasilnya pun mengejutkan. Nyatanya dugaan sang ayah bahwa Wang bukanlah anaknya terbukti benar.

Zhang serta Wang sangat kaget saat mengetahu berita ini. Mereka tidak percaya bahwa kejadian tersebut merupakan kenyataan. Wang pun akhirnya menjalani tes DNA serta hasilnya pun sama. Nyatanya selagi 28 tahun, Zhang sudah membesarkan pria yang bukan anaknya sendiri.

"Aku tetap tidak percaya ini. Seusai sekian lama kita nasib bersama. Aku tidak dapat menerima kenyataan ini," ungkap Wang. Wang dilahirkan di Shanghai First Maternity and Infant Hospital pada Februari 1989.

Sang bunda menduga bahwa dirinya merupakan anak yang tertukar sejak lahir. Meskipun begitu, pihak rumah sakit menolak untuk memberbagi penjelasan. Mereka mengaku tidak dapat menemukan bukti file pada tahun tersebut. Zhang serta putranya ini akhirnya menuntut pihak rumah sakit serta meminta ganti menyesal 1.3 juta Yuan (Rp.2,5 miliar). Wang juga berharap ia dapat segera menemukan orang tua kandungnya.



Baca Artikel Mobil Dodge terlengkap:

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz