Api Membakar Rumah Mantan Pj. Wali Kota Lhokseumawe

Artikel terkait : Api Membakar Rumah Mantan Pj. Wali Kota Lhokseumawe


Api Membakar Rumah Mantan Pj. Wali Kota Lhokseumawe 


Rumah Rachmatsyah, mantan Pj. Wali Kota Lhokseumawe periode 2001-2004 di Gampong Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, terbakar. Api diduga timbul dampak hubungan arus singkat listips, Rabu, 16 Agustus 2017, pagi.
Kejadian ini pertama kali dilihat tetangga korban, Putronian (40). Saat itu, saksi mata hendak pergi kerja dan menonton kepulan asap dari lantai dua rumah tersebut. Selanjutnya, Putronian mengumumkan faktor ini terhadap suaminya, Muhammad Yahya (44) yang langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Lhokseumawe.
Babinsa Pos Ramil dan Pos Pol Muara Dua yang mengenal kejadian tersebut menolong memadamkan api bersama warga kurang lebih. Sekira pukul 08.15 WIB, api bisa dipadamkan dan tak pernah membakar barang barang lainya.
Dugaan sementara api berasal dari arus listips pada terminal arus (stop kontak) yang meleleh dan membakar tempat tidur dan menyambar barang lainnya, semacam AC dan TV.
"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut tetapi kemenyesalan materiil ditafsir mencapai Tiga Puluh Juta Rupiah " kata Serka Baktiar, Babinsa Pos Ramil Muara Dua.
"Rumah tersebut dalam kondisi kosong sebab selagi ini Rahmatsyah tinggal di Medan, Sumut," ucap Bachtiar.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz