Bidan Ujong Rimba Tewas Bersimpah Darah di Bacok Berulang Kali

Artikel terkait : Bidan Ujong Rimba Tewas Bersimpah Darah di Bacok Berulang Kali

Bidan Ujong Rimba Tewas Bersimpah Darah di Bacok Berulang Kali


Nurasiah (43) wanita asal Bireuen yang berprofesi sebagai bidan, tewas bersimbah darah di Gampong Blangong Basah, Ujong Rimba, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, Selasa, 29 Agustus 2017 sekira pukul 15:00 WIB. Korban meninggal dalam kondisi berlumuran darah di suatu  rumah serta tetap mengenakan pakaian dinas warna putih.

Informasi yang diterima wartawan menyatakan, pelaku diduga membacok korban berulang kali hingga akhirnya tewas. Hingga sekarang belum diketahui motif kekerasan yang berujung kematian kepada korban tersebut. Polisi tetap berada di tempat kejadian perkara (TKP)

Kapolsek Mutiara Timur, AKP Aiyub, saat dikonfirmasi portalsatu.com membenarkan adanya permasalahan pembunuhan ini. Tetapi, dirinya belum bisa memberbagi keterangan lebih lanjut sebab tetap meperbuat olah tempat kejadian perkara.

"Benar, tapi ini kita tetap berada di TKP, jadi belum bisa memberbagi keterangan lebih lanjut," katanya menjawab pertanyaan wartawan. 

Polisi juga tetap memburu tersangka berinisial Ham, yang diduga merupakan suami korban. Warga Ujong Rimba ini diberitakan kabur usai meperbuat aksinya.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz