Guru Agama C4buli Santriwatinya Kembali Terjadi

Artikel terkait : Guru Agama C4buli Santriwatinya Kembali Terjadi

Guru Agama C4buli Santriwatinya Kembali Terjadi


Satreskrim Polres Pasuruan mengamankan ustaz yang diduga mencabuli bocah berumur 11 tahun, Senin (14/8/2017) siang. Misbachuddin (58) warga Dusun Tamping, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, diduga kuat mencabuli santriwati-nya yang berinisial PDK, (11) pada awal Maret lalu.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono berkata, penangkapan, penetapan, dan penahanan tersangka ini diperbuat seusai penyidik menemukan barang bukti. Polisi menemukan dua alat bukti yang menjadi dasar menetapkan ustadz sebagai tersangka.

"Telah kita tahan sejak kali ini, jadi, dirinya diduga kuat mencabuli santriwatinya," katanya.
Baca: Kisah Ustaz Sugi, Puluhan Tahun Membimbing Mengaji di Atas Tempat Tidur Sambil Menahan Sakit

Raydian, sapaan akrabnya, berkata, dalam pemeriksaan, penyidik menemukan, terbukti ada indikasi kuat tersangka ini mencabuli korban. Dugaan awal, korban dicabuli satu kali di musala ponpes.

"Sementara ini, tersangka mengaku baru sekali mencabuli korban. Mulanya, tersangka justru tak mengaku telah mencabuli korban. Kelak kita bakal mempelajari permasalahannya," tambah Raydian.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono bersama Ketua Komnas HAM Agust Merdeka Sirait saat berjumpa dengan tersangka dugaan pencabulan di Ruang Gelar Perkara Satreskrim Polres Pasuruan.

Menurut Raydian, terhadap polisi, tersangka mengaku modusnya itu berpura-pura memberbagi obat terhadap korban. Jadi, dari situlah, tersangka melampiaskan nafsu bejatnya. Kejadian itu diperbuat paska salat subuh.

"Tersangka menemui korban di musala seusai salat subuh berjamaah. Selanjutnya, tersangka memberbagi minuman sprite yang telah dicampuri dengan bodrek. Korban diminta untuk meminumnya," ungkapnya.

Mantan Kapolres Lumajang ini mengungkapkan, kala itu, korban pernah menolak permintaan tersangka.

Tetapi, yang bersangkutan (tersangka) memastikan bahwa minuman itu aman dikonsumsi dan dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh, dan meningkatkan kebugaran.

"Tersangka meyakinkan korban, minuman itu dapat menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Korban yang juga takut langsung meminumnya," papar dia.
Raydian memberi tau, paska korban meminumnya, korban langsung merasa pusing dan tak sadarkan diri.

Di situlah, tersangka mulai melucuti dan melepas satu per satu pakaian korban.

"Tersangka melampiaskan nafsunya. Pengakuannya, hanya sekali dan seusai itu, korban diminta kembali ke pondok dan meminta untuk tak mengabarkan alias bercerita apa yang telah diperbuatnya bersama tersangka," tandasnya.

Seusai itu, kata Raydian, pihaknya mengaku memperoleh laporan dari keluarga korban. Laporan itu berawal dari perubahan sikap yang dialami korban.

"Keluarga curiga sebab korban ini mengalami perubahan sikap. Seusai ditanya, korban mengaku," paparnya.

Sekadar diketahui, dalam permasalahan ini polisi mengamankan berbagai barang bukti, di antaranya satu Kerudung Warna ungu, satu kaus dalam warna biru, satu kaus lengan panjang warna merah muda, satu rok panjang warna biru, satu celana dalam warna biru foto monyet.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz