Hanya Pakai kaos Pengusahaan Facebook Hadapi 1 Milyar Orang

Artikel terkait : Hanya Pakai kaos Pengusahaan Facebook Hadapi 1 Milyar Orang

Hanya Pakai kaos Pengusahaan Facebook Hadapi 1 Milyar Orang


Hanya Pakai kaos Pengusahaan Facebook Hadapi 1 Milyar Orang - Ia mengenakan jas hanya ketika mengunjungi pejabat penting. Tidak hanya dari itu, Mark Zuckerberg konsisten dengan gaya berpakaian yang itu-itu saja.

Kecintaan Mark Zuckerberg dengan kaus kelabu serta jeans sempat dipertanyakan dalam sesi tanya-jawab di kantor pusat Facebook, Menlo Park, California, AS, pada 2014 lalu.

Baca Juga:

Mark Zuckerberg pun punya dalih khusus. Ia sesumbar tidak ingin berpikir serta mengambil keputusan untuk faktor remeh-temeh yang sebetulnya dapat dibangun ringkas. 
Dalam faktor ini, menurut dirinya memilih baju merupakan sesuatu yang tidak pantas untuk dipikirkan. Alhasil, ia memutuskan semua bajunya merupakan kaus kelabu supaya ketika mau berangkat tidak butuh berpikir wajib pakai apa.

"Saya sangatlah ingin membersihkan nasib saya jadi saya tidak butuh tidak sedikit mengambil keputusan, kecuali mengenai cara-cara paling baik untuk melayani komunitas," kata dirinya kala itu.

"Saya sangat beruntung dapat berada di posisi ini. Setiap hari saya dapat bangun tidur serta menolong melayani lebih dari 1 miliar orang, serta saya rasa meperbuat hal-hal tertentu membikin energi saya terbuang serta artinya saya tidak mengerjakan pekerjaan saya," ia melanjutkan.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz