Ini Video Detik-detik Istri Ke 3 di Evakuasi dari Sumur Gelap

Artikel terkait : Ini Video Detik-detik Istri Ke 3 di Evakuasi dari Sumur Gelap


Ini Video Detik-detik Istri Ke 3 di Evakuasi dari Sumur Gelap


Manisinfo.com - Warga Desa Jani Matogu, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendadak heboh. Pasalnya salah seorang warganya, Dippu Sitompul (45), tega menghabisi nyawa istrinya, Dewi Boru Hutagalung (35), lalu mayatnya dibuang di dalam sumur yang ada di rumahnya di Desa Jani Matogu.

Dippu Sitompul diduga menghabisi nyawa istrinya pada Rabu dini hari (2/8/2017).

Sebelum kejadian naas itu, pada Selasa (1/8/2017) kurang lebih pukul 23.50 Wib, korban menjemput suaminya di suatu  warung tempat perjudian.

Pada Rabu dini hari, pernah terjadi cekcok mulut antara Dippu serta Dewi sampai beres dengan penganiayaan yang diperbuat Dippu.

Dengan emosi yang memuncak, ia menganiaya istri ketiganya itu memakai batu sebesar genggaman tangan orang dewasa serta menghantam kepala korban sampai tersungkur.

Menonton korban tak berdaya serta telah meregang nyawa, Dippu lalu menyeret korban serta menjatuhkan ke dalam sumur dengan kedalaman kurang lebih 15 meter yang berada di dapur tempat tinggal mereka.

"Dari keterangan sementara, tersangka membunuh istrinya seusai korban menjemputnya ke suatu  tempat serta sedang main judi, lalu korban serta tersangka ribut, serta tersangka menganiaya korban memakai batu ke kepala korban sampai tak berdaya. Kemudian, pelaku menyeret serta menjatuhkannya ke dalam sumur," ungkap Kapolres Madina, AKBP Martri Sonny, SIK, melewati Kepala Satreskrim, AKP Hendro Sutarno, semacam dilansir dari MohgaNews.

Saat ini, mayat korban telah sukses dipengungsian dari dalam sumur serta dibawa ke RSUD Panyabungan guna kepentingan otpilihan


sumber: http://video.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz