Ini Video Kolonel dan Letkol TNI AU Baku Hantam Hingga Berdarah - Darah

Artikel terkait : Ini Video Kolonel dan Letkol TNI AU Baku Hantam Hingga Berdarah - Darah

Ini Video Kolonel dan Letkol TNI AU Baku Hantam Hingga Berdarah - Darah


manisinfo.com - Menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus, nama Indonesia malah dicoreng dengan perilaku tidak baik dari aparat penegak hukum. Kemarin pernah viral permasalahan anak buah TNI yang pukul polisi lalu lintas (Polantas) di Pekanbaru.

Hari ini kembali terulang perselisihan antar anak buah TNI AU di Lakesgilut Halim. Perselisihan ini menontonkan dua anak buah TNI AU. Mereka merupakan Kol Lek Andi Herwanto (Patun Seskoau) dgn Ltk Drg Siswanto.

Kejadian ini terekam kamera serta videonya sudah tersebar luas di media sosial. Semacam yang diunggah oleh akun Faacebook Thenewbikingregetan pada Jumat (11/8/2017). Perselisihan antara dua anak buah TNI AU ini hingga membikin keduanya terluka.


Bahkan salah satunya hingga berdarah di tahap hidung. Berikut ini keterangan selengkapnya dari akun Thenewbikingregetan:

"Baru berakhir permasalahan Aparat yang main pukul kemarin. Hari ini terjadi lagi  Pada hari Jumat tgl 11.08.2017 sekira pk 14.30 wib bertempat di Lakesgilut Halim, sudah terjadi keributan (perkelahian) antara Kol Lek Andi Herwanto (Patun Seskoau) dgn Ltk Drg Siswanto di ruang Kalakesgilut.

Dilaporkan keduanya sama2 terluka. Pemicu perseteruan mereka belum diketahui serta tetap dalam penyelidikan. Semoga kejadian semacam ini tidak bakal terjadi lagi. Sebab ini dapat merusak kesatuan!

Lebih baik berakhirkan persoalan dengan cara baik-baik saja. Profesionalisme dalam kerjaan wajibnya ditingkatkan! Perpersoalanan pribadi silahkan diberakhirkan diluar pekerjaan. Supaya nama kesatuan tidak rusak hanya sebab oknum yg tidak menjunjung tinggi kesatuannya!"

Di video itu tampak seorang anak buah TNI AU yang berdarah. Dia sambil memegang pintu dibantu anak buah lainnya. Lalu di balik pintu ada seorang anak buah TNI lain yang semacamnya sengaja dikunci.

Dan terdengar suara seorang wanita yang tidak henti-hentinya mengucap, "astagfirullah".

Sementara itu netizen lain sudah memposting klarifikasi yang diberbagi oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjay, M.Tr(han). Klarifikasi ini diunggah oleh pemakai Facebook bernama Eris Riswandi pada Sabtu (12/8/2017).

Dalam klarifikasi tertulis itu dijelaskan bahwa penyebab perselisihan kedua anak buah TNI AU tersebut sebab salah paham. Kejadian ini berawal dari adanya kegiatan pembinaan selalu di lingkungan Lakesgilut oleh Ses Lakesgilut Letkol kes. drg Siswanto berupa pengarahan serta teguran kepada bawahannya.

Salah seorang anak buah yang mendapat teguran merupakan drg. Lini. Usut punya usut, drg. Lini merupakan istri dari Kolonel lek Andi Hermanto yang berdinas di Seskoau.

Kemudian Kolonel lek Andi Hermanto mendatangi kantor Lakesgilut serta menemui drg. Siswanto untuk konfirmasi perihal teguran tersebut. Awalnya berupa diskusi tetapi terjadi kesalahpahaman serta keduanya saling bersitegang.

Menurut klarifikasi itu, hidung Letkol kes. drg Siswanto tidak sengaja terbentur kepala Kolonel lek Andi Hermanto jadi berdarah. Menurut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara Jemi Trisonjay, kejadian itu sudah mereda, kedua belah pihak sudah berdamai serta saling memaafkan.



Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz