Kasihan Kota Idi Mulai Terendam Banjir

Artikel terkait : Kasihan Kota Idi Mulai Terendam Banjir

Kasihan Kota Idi Mulai Terendam Banjir


Kasihan Kota Idi Mulai Terendam Banjir - Hujan yang tidak kunjung reda, mengdampakkan pusat Kota Idi,  Kabupaten Aceh Timur dan kurang lebihnya, digenangi banjir, Sabtu malam 5 Agustus 2017.

Informasi yang sukses dihimpun mediaaceh.co, sejumlah kawasan di Aceh Timur, terutama Kota Idi dan kurang lebihnya, mulai terendam banjir. 

Bahkan di berbagai titik desa dekat kota semacam Gampong Jawa, Keude Aceh dan kurang lebihnya juga terkesan mulai digenangi air. Banjir ini mengdampakkan ratusan toko terpaksa ditutup dan aktifitas jual beli pedagang ikut terhambat. 

Baca Juga:
Menurut Muslem, salah satu pedagang Kota Idi, menyatakan, ratusan ruko dan toko pedagang Kota Idi mulai digenangi air yang didampakkan sumbatnya saluran sebab tumpukan sampah yang berhamburan.

"Nyan wate lagenyoe peusalah awak kebersihan hana dipeugleh. Padahai kesadaran pedagang yang hanya jaga kebersihan kadang sampah juga dibuang di saluran, peu han sumbat" Ungkap Muslem. 

Dirinya berharap supaya pada pedagang juga ikut menjaga kebersihan dan tidak dan merta menginginkan pada petugas kebersihan jadi ketika hujan deras turun Kota Idi masih aman dari langganan banjir.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz