Menikahi Saudaranya Sendiri, Gadis 13 Tahun ini Lahirkan Bayi Aneh

Artikel terkait : Menikahi Saudaranya Sendiri, Gadis 13 Tahun ini Lahirkan Bayi Aneh

Menikahi Saudaranya Sendiri, Gadis 13 Tahun ini Lahirkan Bayi Aneh


Manisinfo.com - Kisah haru ini terjadi di wilayah pedesaan Bangladesh. Di Bangladesh, sering saudara sepupu justru saling menikah sebab jumlah lelaki disana yang relatif sedikit. Salah satu orang yang meperbuat pernikahan sedarah disana adalah Tripti.

Waktu meperbuat pernikahan tersebut, Tripti hanya berusia 13 tahun dan ia menikah dengan saudara sepupunya, Hossain. Tiga tahun seusai menikah, mereka akhirnya dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Tetapi, ia terlahir mempunyai kondisi yang aneh. Semua orang kaget dan ketakutan saat menonton wajah bayi laki-laki yang diberi nama Bayezid ini.

Baca Juga:

Lhokseumawe Inflasi 0,34 Persen, Rakyat Menjerit !!!!

Siti ; Ya Allah "Suami Saya Bukan Pencuri, Dia Shalat di Mushala"

Ia terlahir dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Penampilannya terkesan semacam orang berusia 80 tahun. Bayyezid mengidap penyakit langka yang menyebabkan usianya tampak lebih tua.

Tripti, Bunda Bayyezid pernah tidak percaya bahwa ia melahirkan anak ini. Tetapi seusai tes DNA diperbuat, barulah ia menerima kenyataan tersebut. Bayezid dinyatakan mengidap penyakit Progeria.

Pada permasalahan ini, usia maksimal yang bisa dijalani pengidapnya hanyalah hingga 13 tahun. Hal ini dikarenakan ketika 2 orang yang tetap mempunyai relasi persaudaraan yang dekat alias hubungan darah tetap mempunyai genetik yang hampir sama jadi kelebihan dan ketidak lebihannya hampir sama alias sama.

Ketidak lebihan yang sama tersebut bisa memperbesar kemungkinan terjadinya kelainan genetik pada keturunannya. Progeria yang diderita Hossain  membikin wajahnya membengkak. Penampilannya terkesan sangat lusuh dengan mata yang mencekung, kulit yang mengendur, dan adanya penuaan pada manfaat sendi, Bayezid juga diketahui kesusahan buang air dan kondisi gigi-giginya pun keropos.

“Dia tidak semacam anak-anak lainnya, dirinya semacam orang tua.
Sebagai orang yang baru saja menjadi ibu, saya tidak tahan menonton anak saya semacam ini,” ujar Tripti, semacam dilansir dari Metro.
Para penduduk Desa Magura, Bangladesh, yang juga tempat Hossain tinggal sering menjaga jarak dengan Bayezid dan keluarganya.
Bahkan, anak-anak seusianya pun tidak berani bermain dengannya.
Ayah dari Hossain, Lovelu, mengaku apabila keluarganya telah menghabiskan uang sekualitas Rp 58 juta untuk mengobati anaknya.
Semua itu diperbuat bahkan sejak Bayezid lahir ke dunia.
“Tetapi keadaannya tetap sama, dan mungkin lebih kurang baik dari hari ke hari, " terang Lovelu.
“Putraku bukan anak yang normal, dan itu tragis sekali bagi para orang tua untuk mengenal anaknya tidak bakal nasib lama,” ujar Lovelu. (sripo/ira)
Bahaya Mengerikan dari Hubungan Seks Sedarah.

Incest alias insest dengan cara definisi adalah hubungan seksual antar anak buah keluarga alias saudara sedarah.

Dilansir dari klikdokter.com, hubungan insest ditemukan erat kaitannya dengan kekerasan seksual, dimana bukan saja sudut fisik yang terkena akibatnya, tetapi sudut mental emosional juga bakal mengalami gangguan.

Secara medis, pada keturunan yang adalah hasil insest ditemukan adanya peningkatan resiko timbulnya penyakit keturunan.


Hal ini dikarenakan sebab adanya kemungkinan berjumpanya gen resesif (gen karier yang tidak dominan) pada keluarga tersebut.

Gen resesif bisa timbul menjadi penyakit apabila berjumpa dengan gen resesif yang sama, dimana faktor ini besar kemungkinannnya terjadi pada hubungan seksual dengan keluarga sebab gen mereka yang serupa.

Apabila faktor ini disemakinkan selagi berbagai generasi, akibatnya bisa fatal bagi hasil keturunan yang baru, bahkan bisa menambah resiko terjadinya infertilitas alias mandul. 

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz