Penyanyi Dangdut ini Ajarkan "M3sum" Dalam Videonya, Katanya.....

Artikel terkait : Penyanyi Dangdut ini Ajarkan "M3sum" Dalam Videonya, Katanya.....

Penyanyi Dangdut ini Ajarkan "M3sum" Dalam Videonya, Katanya.....


Video unggahan wanita ini menjadi perhatian tidak sedikit sekali netizen.

Judulnya mesum, tapi isi di dalamnya bukan gerakan panas bahkan kegiatan suami istri di atas r4njang.

Kemarin, akun Instagram @wikasalim mengunggah satu video.

Dalam cover awalnya, tampak Wika sedang dibalut selimut.

Tak lupa, penyanyi sertagdut ini juga memasang pose wajah menggoda.

Dalam video tersebut juga terpampang tulisan 'Mesum' sebagai judulnya.

Tetapi, jauh dari bayangan semacam tulisan tersebut, isi video yang ditampilkan bukan soal hubungan int1m.

Bukan pula soal video hot pose Wika.

Meski demikian, video dara kelahiran Bogor itu mendapat nyinyiran dari netizen.

Pedendang lagu 'Lagi Pengen' itu memberi trik bagiamana mendapat likes serta viewers tidak sedikit.

Wika membicarakan dua trik dalam video.

Pertama, kata Wika wajib memposting gambar dengan pose seseksi mungkin serta pakaian seminim-minimnya.

"Dengan begitu lu akan ddapat liker setidak sedikit mungkin meskipun ga kenal lu tuh siapa," kata Wika.

Trik yang kedua untuk mendapat view tidak sedikit, wajib bagikan video dengan gaya yang seronok.

"Bila butuh lu buka baju lu, lu buka celana lu, lu telanjang bulet, dengan begitu viewers lu akan melonjak," papar Wika.

Trik itu terbukti tidak menuai pro kontra.

Yang membikin netizen berang ialah perkataan Wika soal orang Indonesia.

"tahu gak kenapa, sebab orang Indonesia tidak sedikit yang otaknya m3sum, tuh," begitu kata Wika.

hidayat_della : sebetulnya gk ada yg salah sama videonya yg salah mulutnya bawa indonesia, wajibnya tutorial bicara lebih baik kan katanya bintang film upps

saidalfitrah : Sebenernya yg bikin orang marah itu bawa nama "Indonesia". Coba ganti aja deh pake 'Netizen'. Nih mba bintang film kalo kamu punya temen cewe dr eropa tanya2 juga deh, lebih m3sum mana di france sama Indonesia. Tanya aja deh, kenapa di france cewenya kalo di umum suka judes?? Semoga Mba pinter bahasa inggrisnya serta punya kawan orang eropa, sehingga biar ga ngejudge Indonesia saja, di eropa lebih parah.

liza_pwahyudi : yang ini yang dibilang m3sum bener brti orang pada gak pinter ini namanya "nyinyirin yg m3sum"

jardarus : Sarkasme keras ini, yang kesindir mungkin tergolong yang diomongin di dalam nya tapi emang berat sih buat ngertinya, mungkin caption dapat diganti untuk membahas video diatas itu sindiran keras.

kalila_ina : Begok lo. Lo juga bikin ini biar yg nonton bnyk. Munafik lo haha.

Mendapat respon pedas dari netizen, Wika kembali memposting video m3sum yang kedua.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz