Peserta Lomba Balap Karung Ambruk Bersimbah Darah dan Tewas Ternyata.......

Artikel terkait : Peserta Lomba Balap Karung Ambruk Bersimbah Darah dan Tewas Ternyata.......

Peserta Lomba Balap Karung Ambruk Bersimbah Darah dan Tewas Ternyata.......


Suasana kegembiraan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 72 RI di Barito Timur, Kalteng, sehingga momen berdarah mengerikan.

Sahrian (36), yang tengah ikut lomba balap karung, Rabu (16/8/2017) kurang lebih pukul 16.00 WIB, mendadak ambruk bersimbah darah. Warga Desa Hayaping, Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah ini rupanya ditusuk dari belakang.

Momen ini terjadi di lapangan bola voli RT 06 Desa Hayaping. Pelaku penusukan merupakan JN (27). Suasana pun menjadi gaduh warga yang sedang ramai-ramainya mengikuti kegiatan tahunan peringatan HUT Kemerdekaan 17 Agustus 1945  tersebut langsung kocar kacir serta berhamburan.

Pria yang selagi ini dikenal warga setempat ramah tersebut mengehembuskan nafas terbaru di tempat. Ia pernah ambruk bersimbah darah di hadapan ratusan warga yang menghadiri agenda tersebut.

Belum diketahui persis penyebab penusukan tersebut, tetapi Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya SIK mngatakan tetap mempelajari permasalahannya.

"Terbukti ada pembunuhan serta pelaku telah diamankan. Saat ini diperiksa oleh penyidik. Demikian pula dengan saksi-saksi," katanya. Dari keterangan warga setempat, sebelum terjadi penusukan itu, Sahrian serta JN pernah berkata tetapi tak diketahui materinya.

Kemudian JN pulang ke rumah serta kembali mendatangi Sahrian dari posisi belakang serta tiba-tiba menusukkan pisau ke arah Sahrian. Sahrian mengalami tusukan dipunggung kiri serta langsung berupaya menyelamatkan diri tetapi langsung ambruk tergeletak.  

Korban pernah dilarikan  ke RSUD Tamiang Layang. Tetapi nyatanya telah dalam keadaan meninggal dunia. Luka tusukan itu diduga sangat dalam sampai tentang organ vital serta membikin korban kehabisan darah. Pelaku pernah lari dari lokasi kejadian tetapi akhirnya menyerahkan diri ke aparat kepolisian setempat.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz