Pria ini Menyanyi di Pernikahan mantan kekasihnya, Semua Menangis Pilu

Artikel terkait : Pria ini Menyanyi di Pernikahan mantan kekasihnya, Semua Menangis Pilu

Pria ini Menyanyi di Pernikahan mantan kekasihnya, Semua Menangis Pilu


Manisinfo.com - Setiap pasangan kekasih tentu berharap hubungannya dapat berujung ke pernikahan. Tetapi tak semuanya bakal berujung pada yang diinginkan. Serta telah tak sedikit cerita tentang seseorang yang patah hati hadir serta bernyanyi di pernikahan mantan kekasihnya.

Kisah ini terjadi pada seorang pemuda asal Dompu yang menyumbangkan suara di agenda pernikahan sang mantan. Ia tak kuasa menahan tangis saat sedang bernyanyi di agenda yang berjalan pada 19 Juli 2017 yang lalu. Tak hanya pemuda itu yang menangis, pengantin wanita serta para tamu undangan juga ikut baper serta ikut menangis.

Kejadian ini terungkap dari video yang diunggah seorang Warganet di akun Facebook Thebunkzhu Marsya. “Ngadiri (menghadiri) pernikahan mantan, nyanyi Mahal, semua penonton nangis, saya juga ikut nangis,” tulis caption video tersebut. 

Dalam video tersebut menampilkan pengantin pria serta wanita sedang berjalan menuju kursi pelaminan. Di belakang terdengar si pemuda ini dengan penuh penghayatan menyanyikan lagu berjudul Mahal yang diterkenalkan Meggy Z. Di awal ia bernyanyi telah tak kuasa menahan tangis serta suaranya mulai sumbang.

Ia tampak tak mampu melanjutkan lagunya sebab terkesan terkesan kecewa. Tak hanya ini, sebab nyanyian ini membikin tamu undangan bahkan mempelai wanita serta keluarga pun ikut kecewa. Bahkan ketidak sedikitan yang hingga menetes air mata, tergolong sang mempelai wanita yang ikut bercucuran air mata.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz