Razia di Aceh Utara, Mobil Jazz Bawa Bendera Bulan Bintang Di Tahan

Artikel terkait : Razia di Aceh Utara, Mobil Jazz Bawa Bendera Bulan Bintang Di Tahan

Razia di Aceh Utara, Mobil Jazz Bawa Bendera Bulan Bintang Di Tahan


Gambar Ilustrasi

Tiga unit mobil diamankan dalam razia perpaduan Rayon IV dan Polres Aceh Utara, di jalan Medan - Banda Aceh, cocoknya di depan Polsek Syamtalira Aron, Minggu, 13 Agustus 2017 malam. Razia digelar mulai pukul 22.00 sampai 01.00 WIB.

Razia tersebut melibatkan Polsek Tanah Pasir, Polsek Syamtalira Aron, Polsek Nibong, dan Pos Pol Lapang. Tidak hanya itu turut dan personel perpaduan Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim), Intelkam, Sabhara dan Satuan Lalu lintas Polres Aceh Utara.

"Tiga unit mobil kami amankan saat Razia semalam (Minggu), yaitu, L-300 Pick-up muatan minyak mentah tanpa dokumen, GrandMax hitam BK 8943 DD dan mobil Jazz merah BL 734 JS," ucap Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung Surianata, melewati Perwira Pengawas AKP Jafaruddin, Senin, 14 Agustus 2017.

Dia menyatakan, L-300 saat ini diamankan di Satreskrim sementara Grandmax saat ini ditangani Sat Lantas. "Untuk mobil Jazz kami amankan ke Polres Aceh Utara sebab memasang bendera berlambang bulan bintang di spion dalam mobil," kata AKP Jafaruddin yang juga menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Aceh Utara.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz