Reuni Alumni AKPER Pemda Angkatan 96 Penuh Rasa Haru

Artikel terkait : Reuni Alumni AKPER Pemda Angkatan 96 Penuh Rasa Haru

Reuni Alumni AKPER Pemda Angkatan 96  Penuh Rasa Haru


Manisinfo.com - Reuni Alumni Akademi Keperawatan angkatan tahun 1996 yang di gelar di Pondok Cafe Bahari Kota Lhokseumawe (6/8/2017) dari Pukul 11.30 - 14.00 wib, sangat terkesan dan penuh keharuaan.

Rangkaian Acara ini meliputi temu ramah, Makan siang bersama, Diskusi dan kunjungan ke rumah salah satu sahabat yang sakit. Dedi Faisal selaku ketua Panitia "mengucapkan terima kasih atas Komitmen dan solidaritas teman - teman yang telah menyisihkan waktunya untuk datang dalam Acara mulia ini".

Fitriani selaku Bendahara juga merasa terharu melihat teman - teman seperjuangannya masih memiliki rasa Persaudaraan yang sangat tinggi bahkan jauh - jauh dari Timur dan barat mau hadir untuk acara reuni ini.


Acara ini di akhiri oleh Doa yang di pimpin oleh Sulaiman dan di akhir kegiatan Jajang selaku Humas mengalang Dana sosial, kepada Manisinfo.com Jajang bertutur " saya merasa keakraban yang sangat erat, kami seperti terlahir dari satu rahim, suka - duka kami rasakan di asrama dan di bangku kuliah, saya merasa sedih disaat kami sudah beranjak dewasa tua di usia 40 - an, kami bertemu kembali, ALLAH Maha Kuasa dan saya melihat banyak perubahan dari teman-teman semua mereka sudah tua semua tapi di mata saya mereka masih seperti saat di tahun 1996 dulu, saya merasa terharu" ungkap Jajank sambil menahan tanggis dan mukanya merona merah.

Berikut Foto - foto kegiatan Reuni Alumni AKPER Pemda Angkatan 96 :






 

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz