Setelah Menikah 1 hari, Esoknya Gadis 19 Tahun Ini Menjadi Janda

Artikel terkait : Setelah Menikah 1 hari, Esoknya Gadis 19 Tahun Ini Menjadi Janda

Setelah Menikah 1 hari, Esoknya Gadis 19 Tahun Ini Menjadi Janda


Manisinfo.com - Pernikahan merupakan peristiwa sakral serta tersanjung bagi setiap pasangan kekasih. Pada saat inilah mereka mengucap janji setia untuk nasib bersama. Tak hanya itu, pasangan juga mengucap kesediaan untuk menerima segala kelebihan serta ketidak lebihan masing-masing.

Austin Wesson serta Rebekah Bouma baru saja meperbuat upacara pernikahan mereka. Austin sudah berumur 30 tahun, sedangkan Rebekah tetap 19 tahun, melansir DailyMail.

Keduanya berjumpa saat melalukan tugas keagamaan di negara asal Austin yaitu Afrika Selatan. Meski jarak usia lumayan jauh, Austin serta Rebekah akhirnya memutuskan menikah di Sedgwick County Courthouse.

Rayakan peristiwa tersanjung, bunda Rebekah yang bernama Rachel Byker Bouma mengunggah gambar-gambar putrinya melalui akun Facebook. Terkesan Austin serta Rebekah memamerkan gambar mesra mereka usai menikah dengan menunjukan cincin perkawinan.

Tetapi, suatu  kejadian tidak terduga terjadi keesokan harinya Pada saat itu, Austin serta Rebekah sedang bepergian naik mobil. Entah apa yang terjadi, saat tiba di area Clearwater, Austin kehilangan kendali atas mobil Ford-nya.

Mobil tersebut keluar dari jalan serta menabrak suatu  pohon. Mobil ini terkesan miring ke kiri saat pihak berharus datang di lokasi kejadian. Kecelakaan ini terjadi pukul 6.30 sore pada 6 Agustus 2017.

Austin diketahui sudah meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan, Rebekah pernah dilarikan ke rumah sakit setempat. Tetapi, sayangnya, ia tidak dapat bersi kukuh atas luka yang dialami serta meninggal keesokan harinya.

Tragis, keduanya harus dipisahkan oleh maut padahal baru sehari menikah. Rachel mengunggah tragedi ini serta meminta netizen untuk mengirimkan doa supaya dapat melalui cobaan ini.

Pihak kepolisian sampai saat ini tetap menyelidiki penyabab kecelakaan. Semoga keluarga Austin serta Rebekah diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini ya.


Baca Dodge terlengkap:

2019 Dodge Challenger R/T Scat Pack


Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz