Suami Bekerja di Malaysia, Kak Ani Meninggal di Semak - semak Lamreh

Artikel terkait : Suami Bekerja di Malaysia, Kak Ani Meninggal di Semak - semak Lamreh

Suami Bekerja di Malaysia, Kak Ani Meninggal di Semak - semak Lamreh 


Manisinfo.com - Kepolisian Sektor Krueng Raya, Aceh Besar, akhirnya mendapati bukti diri mayat wanita yang ditemukan di semak-semak perbukitan Dusun Lhok Mee, Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Sabtu (5/8/2017) kurang lebih pukul 14.00 WIB.

Jasad wanita muda yang diperkirakan berusia 31 tahun itu diduga atas nama Ani (31) warga Gampong Jijiem, Kecamatan Keumala, Pidie.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH, melewati Kapolsek Krueng Raya AKP Agus Salim SH, berbicara bukti diri mayat wanita itu diungkapkan oleh pasangan suami istri (pasutri) yang datang ke Instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh serta menemui petugas di sana, Senin (7/8/2017).

Ia membahas kesaksian yang diungkapkan pasutri itu diungkapkan oleh petugas kamar jenazah RSUZA terhadap pihaknya.

Dikatakan, keterangan itu tak didapatkan langsung. Melainkan kesaksian tersebut disampaikan terhadap petugas kamar jenazah RSUZA.

"Tidak lama seusai itu, suami istri tersebut langsung berangkat meninggalkan kamar jenazah, tanpa mengurus mayat wanita itu dibawa pulang ke Jijiem alias meninggalkan bukti diri mereka di sana. Ini yang sedikit kita sayangkan," kata AKP Agus.

Ia mengungkapkan keterangan lainnya yang disampaikan pasutri itu terhadap petugas kamar jenazah RSUZA, di antaranya, almarhumah kak Ani, mempunyai dua anak yang ditinggalkan bersama mereka, sebelum korban berangkat dengan seseorang.

Kemudian, korban tetap mempunyai suami serta suaminya saat ini bekerja di Malaysia.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz