TKI ini 2 Kali di Perk0sa Yang Pertama di Maafkan Namun Setelah Dua Kali Dia Laporkan ke Polisi

Artikel terkait : TKI ini 2 Kali di Perk0sa Yang Pertama di Maafkan Namun Setelah Dua Kali Dia Laporkan ke Polisi

TKI ini 2 Kali di Perk0sa Yang Pertama di Maafkan Namun Setelah Dua Kali Dia Laporkan ke Polisi


Pelaku pemerk0saan kepada seorang TKI di Taiwan dijatuhi hukuman berat, tujuh tahun serta 10 bulan. Dilaporkan CNA, pengadilan paling atas di Taiwan sudah menolak permohonan banding dari pelaku bernama Chen Chen-fu, seorang wakil terpilih untuk dewan kota di Hualien, Taiwan, atas tuduhan pemerk0saan kepada seorang TKW yang dipekerjakan sebagai perawat olehnya.

Chen pertama dijatuhi hukuman oleh pengadilan distips Hualien pada Januari 2016 lalu. Pengadilan tingkat pertama memberbagi masa hukuman yang relatif panjang sebab mekualitas bahwa pelaku tidak menunjukkan rasa rugi sebab memerkosa korban dua kali pada 2014 serta berbicara bahwa hubungan tersebut atas dasar saling suka.

Seusai Chen mengajukan banding, permasalahan tersebut masuk ke Mahkamah Agung, yang mekualitas bahwa pelaku semakin saja meperbuat beberapa upaya sebagai tutorial untuk lepas dari persoalan, menurut dokumen pengadilan yang dihadirkan pada Kamis (12/05).

Selain itu, pelaku juga tidak sempat memperoleh maaf dari korban, kata pengadilan, yang mencatat bahwa kejahatan tersebut tidak dapat dengan mudah diabaikan. Putusan pengadilan itu final serta Chen bakal dibebastugaskan dari jabatannya sebagai konselor pada hari dirinya mulai dipenjara

Chen dituduh memerkosa TKI yang memelihara tetangganya itu pada Juli 2014 saat mabuk, serta empat bulan kemudian seusai memenangkan pemilihan ulang, menurut dokumen pengadilan. Si korban, seorang penganut Islam yang taat, berbicara bahwa dirinya tidak dapat melapor ke polisi seusai pertama kali diperk0sa di rumah maapabilannya, sebab dirinya khawatir dirinya juga bakal ditahan, semacam yang terjadi dalam hukum syariah, menurut dokumen keterangan polisi.

TKI tersebut akhirnya melapor ke polisi seusai terjadi pemerkosaan kedua. Setiap tahun, lebih dari 100 permasalahan agresi s3ksual kepada pekerja migran yang dilaporkan di Taiwan. Pelaku pemerk0saan banyak merupakan maapabilan para migran, kerabat terdekat, alias makelar penyalur kerja.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz