TKW Sebar Video Hubungan Intim, Keluarga di Kampung Menahan Malu

Artikel terkait : TKW Sebar Video Hubungan Intim, Keluarga di Kampung Menahan Malu

TKW Sebar  Video Hubungan Intim, Keluarga di Kampung Menahan Malu 


Manisinfo.com - Unggahan video ini mendadak heboh serta viral. Pasalnya, terkesan dalam video, rekaman sepasang pria serta wanita berhubungan tidak senonoh. Ada yang menyebutkan pemeran wanita dalam video merupakan tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia. 

Sedangkan, pasangannya pria dari Bangladesh. Dikutip dari suarabmi.net, disebutkan TKW itu bekerja di Singapura berinisial S. Sosoknya menjadi heboh diperbincangkan warganet kalangan TKI. Sebab video hubungan intimnya tersebar di facebook. Wanita yang memiliki akun facebook Septi Hanya Untukmu itupun langsung menutup akun facebooknya. Lantaran gambar profilnya yang memiliki tahi lalat besar di dahi terkesan jelas dalam video.

Gambar profilnya yang menyebutkan wanita dalam video serta pemilik akun facebook tersebut merupakan sama. Video yang berdurasi 1 menit tersebut pun membikin geger warganet.

Tidak sedikit yang menyayangkan keduanya merekam serta menyebarkan adegan tersebut.
Menurut netizen, faktor ini terus merusak citra TKW di luar negeri. Padahal hanya satu alias dua TKW yang meperbuat faktor seperti ini.

"Niat nyari rezeki ke negeri orang, Ehh tau nya Seneng" dengan orang bangla apa gk malu tu keluarga nya di kampung kalau liat kelakuan bobrok anak nya kek begitu." Tulis salah satu netizen.

Menurut penuturan serta kesaksian TKW tersebut terhadap suarabmi, videonya bisa beredar sebab cowoknya sakit hati cintanya ditolak. Alhasil, videonya disebarkan melewati akun media sosial.

Video tersebut dibobol oleh akun Morsalin Hasan dari akun facebook Septi kemudian disebarkan dalam suatu  grup TKI. Sebab pertimbangan susila, tidak bisa ditayangkan.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz