Wanita Cantik ini Mau Menikah Dengan Mahar Rp500 Ribu

Artikel terkait : Wanita Cantik ini Mau Menikah Dengan Mahar Rp500 Ribu

Wanita Cantik ini Mau Menikah Dengan Mahar Rp500 Ribu 


Manisinfo.com - Baru-baru ini artikel seorang wanita cantik asal Bojonegoro di Facebook menjadi viral. Wanita bernama Erika Malia Astuti itu bercerita mengenai mahar alias mas kawin pernikahannya baru-baru ini yang hanya sekualitas Rp 500 ribu. Hingga saat ini artikel tersebut telah diberikan lebih dari 68 ribu kali serta disukai lebih dari 126 ribu pemakai Facebook lainnya. Apa argumen wanita cantik ini mau menerima mahar yang terbilang terjangkau dibanding pengantin lain itu?

"Saat booming mas kawin dengan angka cantik, saya cuma mikir, kasihan suami kalau wajib mengucapkan nominal mas kawin yang ribet itu pada saat ijab kabul. Serta saya juga nggak mau membebani calon suami untuk memenuhi permintaan yg macam-macam," tulis Erika di laman Facebooknya.

Baca Juga:

Menikahi Saudaranya Sendiri, Gadis 13 Tahun ini Lahirkan Bayi Aneh

Pernikahan yang digelar pada 23 Juli lalu itu pun terbukti diselenggarakan dengan sederhana tanpa pesta serta hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja. "Saya serta suami nikah cuma sederhana banget. Gambar pernikahan nggak punya. Cuma punya satu gambar yang saya upload di Facebook itu. Itupun hasil jepretan saudara," kata Erika saat dihubungi, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Sebabnya, tidak sedikit netizen yang kagum pada Erika serta berpendapat ia merupakan wanita sempurna yang bukan hanya cantik tapi juga baik hati. Erika pun nampak mau menerima apapun ketidak lebihan suami. Tidak sedikit juga netizen yang merasa suami Erika merupakan pria yang paling beruntung sebab di zaman kini susah menemukan wanita semacamnya yang mau menikah sederhana dengan mahar yang terbilang lumayan terjangkau.

Erika juga tidak menyangka bahwa artikel Facebooknya itu menjadi viral. Perempuan berumur 19 tahun ini pun mengungkapkan argumen dirinya memberikan kisah Inspiratifnya itu di Facebook.

"Di Facebook itu kan tiap tahun rutin menimbulkan kenangan. Saya post itu biar rutin jd kenangan. Serta rutin di munculkan. Istilahnya sebagai pengingat bakal perjuangan-perjuangan kami yang mulai dari nol ini," jelasnya.

Erika juga mengungkapkan argumen dirinya menerima pinangan kekasihnya itu. Ia bercerita telah menjalin hubungan pacaran dengan kekasihnya selagi dua tahun. Selagi berpacaran itulah kekasih Erika rutin ada disampingnya menemani dirinya dalam segala faktor baik susah maupun bahagia.

"Dari saya tetap sekolah hingga lulus serta cari kerja. Suami yang rutin ada buat saya. Dari lulus sekolah yang awalnya saya nggak ngerti apa apa. Galih (suami) yang menolong cari kerja bantu buat lamaran kerja. Mengantar kemana-mana saat itu. Dirinya yang rutin ada buat saya. Itu yang membikin saya mau menikah yang sangat sederhana. Hanya ijab kabul saja yang penting sah. Serta paling penting dapat nasib rukun hati adem tiap hari, " terang Erika.

Meskipun menikah tanpa pesta serta dengan mas kawin Rp 500 ribu, Erika meningkatkankan, orangtuanya tidak menentang serta merasa keberatan atas keputusannya.

"Saya anak perempuan pertama serta nggak apa-apa kalau nikah nggak ngundang-ngundang serta hanya sederhana banget. Orangtua juga yang penting anaknya bahagia," pungkasnya.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz