Wanita Cantik Ini Menderita Karena Selalu Ingin Berhubung4n Int1m, Dia Berusaha Untuk Sembuh!

Artikel terkait : Wanita Cantik Ini Menderita Karena Selalu Ingin Berhubung4n Int1m, Dia Berusaha Untuk Sembuh!

Wanita Cantik Ini Menderita Karena Selalu Ingin Berhubung4n Int1m, Dia Berusaha Untuk Sembuh!


Mempunyai n4fsu bir4hi merupakan faktor yang alami bagi setiap orang. Tetapi, suatu kondisi tidak biasa dialami oleh seorang perempuan bernama Amanda McLaughlin. Perempuan berumur 23 tahun ini mengidap kondisi yang disebut persistent genital arousal disorder (PGAD).

Keadaan ini membikinnya mempunyai n4fsu birahi yang berlebihan serta rutin ingin menyalurkannya. Amanda mengaku pada BBC Three bahwa kelainan ini membikinnya ingin semakin berhubung4n badan.

Perempuan ini rutin memohon pada pacarnya, Jojo, untuk menolongnya meredakan gejalanya ini. Amanda serta kekasihnya, Jojo

"Tidak membahagiakan merasa ingin b3rhubung4n setiap waktu.
Semacam kalian ingin meperbuat org4sme tapi tidak kunjung mereda.
Hubungan sangat susah dijaga dengan kondisi semacam ini.
Tetapi, pacarku tidak sempat menghakimiku, dirinya tidak membikinku merasa kurang baik.

Mempunyai n4fsu bir4hi merupakan faktor yang alami bagi setiap orang. Tetapi, suatu  kondisi tidak biasa dialami oleh seorang perempuan bernama Amanda McLaughlin.

Perempuan berumur 23 tahun ini mengidap kondisi yang disebut persistent genit4l arousal disorder (PGAD). Keadaan ini membikinnya mempunyai n4fsu bir4hi yang berlebihan serta rutin ingin menyalurkannya.

Amanda mengaku pada BBC Three bahwa kelainan ini membikinnya ingin semakin b3rhubungan badan. Perempuan ini rutin memohon pada pacarnya, Jojo, untuk menolongnya meredakan gejalanya ini.

"Tidak membahagiakan merasa ingin b3rhubungan setiap waktu.

Semacam kalian ingin meperbuat orgasme tapi tidak kunjung mereda.
Hubungan sangat susah dijaga dengan kondisi semacam ini. Tetapi, pacarku tidak sempat menghakimiku, dirinya tidak membikinku merasa kurang baik.

Aku tidak punya obat yang langsung bekerja cepat, tapi kita bakal mencoba meperbuat berbagai terapi tidak sama. Aku sangat berharap kita dapat membikin keadaannya membaik."

PGAD nyatanya terbukti lebih tidak jarang terjadi pada wanita. Tidak sedikit orang yang merasa sangat malu berangkat ke dokter jadi mereka tidak meperbuat pengobatan. Tentu kelainan semacam ini memberbagi rasa sakit tersendiri bagi pengidapnya.

Apabila kalian merasa mempunyai gejala serupa, lebih baik segera periksakan ke dokter sebelum kondisi memkurang baik. 

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz