Wow...Anak Nafa Urbach di Ancam Pedofil, Lihat Video ini

Artikel terkait : Wow...Anak Nafa Urbach di Ancam Pedofil, Lihat Video ini

Wow...Anak Nafa Urbach di Ancam Pedofil, Lihat Video ini


Wajah Nafa Urbach memerah menahan marah saat menceritakan ancaman Pedofil terhadap anaknya, Mikhaela Lee Jowono. Faktor tersebut terjadi pada Minggu (13/8/2017). Saat Nafa membaca di kolom komentar kabar mengenai anaknya yang dimuat di suatu  media online, Ia merasa curiga saat ada akun yang menyebut anak Nafa itu dengan sebutan 'loli'.

Artis asal Magelang itu kemudian teringat perihal terbongkarnya akun Facebook komunitas pedofil berbagai waktu lalu. Untuk memastikannya, ia kemudian mencari tahu melewati google. Hasilnya sunggung menggetarkan hati. Tubuh Nafa lemas lantaran kata-kata itu merupakan sebutan alias kode untuk pedofil. Artinya, sang buah hati tengah menerima ancaman dari para pedofilia yang berkeliaran.

Merasa ada ancaman pedofil terhadap anaknya, Nafa Urbach kemudian menggandeng pengacara untuk mendampinginya memproses dengan cara hukum akun-akun yang dicurigai sebagai pelaku pedofil. Ia tak ingin anaknya menjadi incaran pedofil dan pastinya anak-anak lain di seluruh Indonesia.

"Jadi aku sarankan untuk ibu-ibu dan orangtua di seluruh Indonesia, waspada dan perhatikan anak kami masing-masing. Kasih edukasi yang benar mengenai pelajaran apa yang boleh disentuh dan tak (bagian tubuh) dan berbagi alasannya. Sekali lagi waspada," urai Nafa Urbach dengan wajah menahan marah terhadap Bintang.com, Senin (14/8/2017).

Nafa Urbach merasa khawatir atas keselamatan anaknya lantaran telah digoda kaum pedofilia. (Adrian Putra//Bintang.com)
Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Nafa Urbach bakal memperkarakan permasalahan tersebut ke pihak kepolisian. Tekadnya telah bulat, ingin mengusut tuntas dan menemukan pelaku ancaman pelecehan terhadap putri tercintanya.

"Saya bakal usut faktor ini sebisa saya dan hingga tuntas," tegas Nafa Urbach.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz