Angin Kencang di Benar Meriah Tiga Mobil Tertimpa Pohon

Artikel terkait : Angin Kencang di Benar Meriah Tiga Mobil Tertimpa Pohon

Angin Kencang di Benar Meriah Tiga Mobil Tertimpa Pohon  



Tiga mobil tertimpa pohon di Desa Simpang Balek (depan Masjid Simpang Balek), Kecamatan Wieh Pesam, Bener Meriah, Kamis, 7 September 2017, sekira pukul 16.50 WIB.

Ketiga mobil itu Toyota Avanza serta Xenia yang parkir di pinggiran jalan depan Masjid Simpang Balek, serta minibus tipe Carry yang sedang melintas. Seorang penumpang Carry dilaporkan mengalami luka-luka. Ia telah dilarikan ke Puskesmas Pante Raya untuk memperoleh penanganan medis.

"(Bukti diri) korbannya nggak tahu saya, sebab begitu jatuh, langsung dipengungsian oleh petugas serta dibantu warga," kata Kadis Perhubungan Bener Meriah Riswandika Putra, S.STP., M.A.P., yang mengaku berada di lokasi itu saat kejadian.

Riswandika menyatakan, sejumlah petugas serta warga setempat kemudian membersihkan lokasi itu dengan memindahkan batang pohon. Kondisi cuaca di lokasi itu dilaporkan tetap hujan disertai angin.

Dikabarkan sebelumnya, atap dua ruangan Sekolah Dasar (SD) Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, roboh dampak diterjang angin puting beliung, Kamis, 7 September 2017, sekira pukul 15.00 WIB.

Selain itu, dua rumah warga milik Nurisman serta Riswan kena imbas. Tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian itu.

"Dua rumah warga itu berdekatan dengan sekolah jadi waktu atapnya jatuh, tentang rumah mereka," kata Kadis Sosial Bener Meiah Sayutiman.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz