Benci ! Sering Dicium Paksa Atasannya, Staf Kelurahan ini Buat Pengaduan

Artikel terkait : Benci ! Sering Dicium Paksa Atasannya, Staf Kelurahan ini Buat Pengaduan

Benci ! Sering Dicium Paksa Atasannya, Staf Kelurahan ini Buat Pengaduan



Kesal tidak jarang digoda atasannya, DNC (30) salah satu staf di Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, melapor ke Polres Pamekasan.

DNC mengaku, telah tidak tahan lagi dengan lakukanan pelaku berinisial EMS (32), warga Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, yang melakukan pelecehan seksual.
Kepala Sub Tahap Humas Polres Pamekasan, Ajun Komisaris Polisi Osa Maliki, Kamis (7/9/2017) membahas, korban melapor atas pelecehan seksual yang dialaminya sejak Bulan Juli 2017 lalu. Pelecehan dilakukan pelaku di kantornya, Kelurahan Bugih, saat jam istirahat kantor.

"Korban saat jam istirahat disuruh masuk ke ruang kerjanya kemudian diciumi," ucap Osa Maliki.

Mantan Kepala Polsek Pegantenan ini meningkatkankan, kejadian pertama tetap dibiarkan oleh korban. Tetapi sebab dilakukan hingga berbagai kali, korban memilih untuk melapor ke polisi.

Bahkan, korban pernah diancam apabila tidak mengikuti kemauan pelaku bakal dipermalukan di muka umum.

"Seusai ada ancaman ini korban kemudian merasa tidak aman serta tidak enjoy jadi memutuskan untuk mengabarkan ke polosi," imbuh Osa.

Permasalahan ini telah memasuki proses penyelidikan di unit Perlindungan Perempuan serta Anak (PPA). Korban juga telah dimintai keterangan oleh penyidik. Sedangkan pelaku sedang dalam proses pemanggilan.

"Surat panggilan terhadap terlapor telah dikirim tinggal menantikan proses pemeriksaan di depan penyidik," ungkap pria yang suka bersepeda ontel ini.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz