Di Hujat !! Sambil Menyusui Bayinya, Ibu ini Berhubungan S3ks

Artikel terkait : Di Hujat !! Sambil Menyusui Bayinya, Ibu ini Berhubungan S3ks

Di Hujat !! Sambil Menyusui Bayinya, Ibu ini Berhubungan S3ks 


Ibu share cerita mengenai proses menyusui bayinya terbukti faktor yang biasa. Kadang, tak sedikit juga bunda yang bercerita kesusahannya alias pengalaman uniknya saat menyusui sang buah hati.

Tetapi, cerita seorang bunda dari Inggris mengenai pengalamannya menyusui bayinya mendapat kritik pedas dari tak sedikit pihak. Ini sebab, bunda bernama Tasha Maile itu bercerita kalau dirinya sempat menyusui bayinya sambil berhubungan seks dengan sang suami. Serta menurut dia, faktor itu tak persoalan.




Mengutip Women's Health,  Tasha, yang juga merupakan seorang vlogger, awalnya mengunggah videonya mengulas mengenai s3ks serta menyusui pada 2015.

Tetapi, isu ini kembali mencuat sebab Tasha menjadi bintang tamu di agenda bincang-bincang Inggris, This Morning.

Dalam videonya, Tasha berkata, "Aku telah berbicara pada tak sedikit orang yang bertanya, boleh-boleh saja menyusui sambil berhubungan s3ks.

Dari apa yang kuingat, aku ingat tidur bersama mantan suamiku serta anakku sedang menyusu. Serta kita bakal berhubungan s3ks dari belakang alias apalah. Tak ada yang kurang baik dari bercint4, sama sekali."

Begitu video ini keluar, tak sedikit orang yang shock serta menuding kelakuan Tasha ini tak pantas. Berbagai bahkan menganggapnya meperbuat ins3s.

Hal ini pasti saja dibantah olehnya pada agenda tersebut, serta berkata, menyusui sambil berhubungan s3ks hanyalah tahap dari menjadi seorang bunda yang dapat multi-tugas.
Omongan Tasha ini sempat memunculkan persengketaan.

Tetapi, seorang psikolog klinis bernama John Mayer Ph.D berkata, dirinya tak yakin faktor ini berpersoalan dari segi psikologi.

"Bayinya tetap terlalu muda untuk memahami apa yang sedang orangtuanya perbuat. Anak sekecil itu sama sekali belum mempunyai pemahaman mental mengenai s3ks," ujarnya.
"Ibaratnya, faktor itu bakal semacam 'ada dua orang yang menggerakkan tubuh mereka saat aku sedang sarapan'."

Dr. Mayer juga berkata, bayi biasanya sangat fokus saat sedang menyusu, sehingga dirinya tak bakal menyadari apa yang sedang terjadi.

Tidak sama dengan pendapat Dr. Mayer, pakar kesehatan wanita, Jennifer Wider, M.D., berbicara yang lebih sehingga persoalan merupakan, bahwa kedua orangtua sang bayi semacamnya tak dapat mempunyai waktu khusus untuk mereka berdua.

"Bahkan apabila Kamu sedang menyusui, yang terbukti merupakan sebuahkomitmen yang membutuhkan waktu, tetaplah penting bagi sang bunda untuk mempertahankan bukti dirinya yang terlepas dari bayi," ujarnya.

"Ibu itu juga merupakan seorang istri serta kekasih, serta dirinya membutuhkan waktunya untuk peran tersebut."

Wider juga menekankan, penting serta butuh bagi orangtua untuk tetap mempertahankan ke1ntiman mereka.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz