Driver Ojek Dapat Orderan Dari Orang Yang Sudah Meninggal

Artikel terkait : Driver Ojek Dapat Orderan Dari Orang Yang Sudah Meninggal


Driver Ojek Dapat Orderan Dari Orang Yang Sudah Meninggal


Cerita mistis biasanya dikaitkan dengan pohon, benda kuno, batu, ataupun bangunan kosong.

Tetapi di zaman kekinian yang dekat dengan perangkat canggih, nyatanya cerita horor dialami oleh pengemudi ojek online, yang biasa menerima pesanan lewat device.

Kengerian itu terfoto dari suatu  artikel akun Instagram @dramaojol.id. Dilihat dari screenshot yang diunggah, seseorang curhat ke admin akun tersebut, tentang cerita horor yang dialami pengemudi ojek online.

Warganet yang membaca curhatan itu pun dibangun merinding. Bagaimana tidak, nyatanya pengemudi tersebut menerima order makanan dari orang yang telah meninggal dua hari sebelumnya.

Saat pesanan bisa, pengemudi itu langsung menelpon si pemesan. Waktu itu tidak ada yang mencurigakan sebab telpon dijawab semacam pada umumnya.

Hal ganjil pun terjadi saat si driver datang ke rumah pemesan. Nyatanya, orang tersebut telah meninggal dunia.

Yang terus bikin merinding, nyatanya HP almarhum tersimpan rapat di laci, sedangkan kuncinya dibawa oleh sang ibu.

"Jadi gini min, saudara nya gw kan ada yg punya usaha geprek serta cukup laris gofood nya, otomatis tidak sedikit juga akang gojek yang dateng orderin food.

Singkat cerita sih pas itu ada satu akang gojek ug lg order serta pas lg ngobrol gtu sma sodara gw dirinya cerita pengalaman dirinya yg agak serem gitu sih min, sehingga dirinya sempat dpt orderan gofood di salah satu resto cepat saji gitu, stlah dirinya dapet di telfon dong ya sama si akang gojek ini serta diangkat min kaya biasa gitu serta stelah si akang sampe dirumah yang order, yang nemuin si ibunya orang yang order itu, serta you know what min, orang yang order itu udah meninggal 2 hari yang lalu, si ibunya sama akang gojek nya sama2 kaget dong padahal hp anak itu kesimpen rapi di laci yang dikunci serta kuncinya si ibunya sendiri yang megang.

Sibunya juga hingga nangis min kata abangnya. Gila ngga sih min, mslhnya itu pas telvon diangkat min. Haha langsung merinding lah gw diceritain," demikian yang tertulis di screenshot itu.

Artikel itu kemudian ditanggapi oleh ribuan warganet.
@almaahsnaa: "mungkin posisi yg mau mesen itu meninggal dalam keadaan mau pesen gofood buat makan dirumah(?) blm sampe rumah udah kecelakaan(?)"
@pandan_abimanyu: "Kok serem untung mocone awan "

@anditofaaawqrn: "Anjay gw lngsung merinding."
@iyainajadahhh: "mungkin wktu itu almarhum pas msh idup nya ada yg belom kesampean mesen gofood jdnya gt."

@taa_haibara: "Ketika lu udh meninggal, tp pengen tetep hits."

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz