Heboh, Ada Video Fashion Show Waria di Lhokseumawe

Artikel terkait : Heboh, Ada Video Fashion Show Waria di Lhokseumawe

Heboh, Ada Video Fashion Show Waria di Lhokseumawe


Pemakain media sosial di Lhokseumawe baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video yang berisi mengenai kegiatan peragaan busana yang disebut-sebut diperbuat oleh para waria. Beritanya lagi agenda itu berjalan di suatu  kafe di kota tersebut.

Video berdurasi 1,37 menit itu pertama kali diunggah pemakai Facebook dengan akun Mar Tunis pada 10 September 2017 pukul 23.47 WIB.  Mar Tunis menulis Malam ini, Ada Pergelaran Fashion Show Waria Disalah Satu Cafee Yang Ada Di Lhokseumawe. Kiban Menurot Ureung Droe Neuh, Pue Na Melanggar Syariat Islam Nyoe ? (Bagaiman menurut Anda, apa melanggar Syariat Islam?)

Tak ayal, unggahan itu pun mendapat tak sedikit komentar beragam, tetapi tak sedikit warga net mengecam kegiatan yang dianggap melanggar syariat Islam. 

"Hana Tepat ngon serambi Mekkah (tidak tepat dengan Serambik Mekkah)," tulis akun Tarno Ariga. Akun Abah Huda Tersanjung meminta video itu diberikan ke Wali Kota Lhokseumawe, supaya ditindak. "Tlng di shere biar smpai ke pak wali," komentar akun itu.

Ada juga akun yang berbicara itu foto hoax. Tetapi pengunggah meyakinkan video yang berisi orang-orang berpakaian merah itu agenda fashion show yang diperbuat oleh para waria di suatu  kafe yang berada di tengah-tengah kota berjuluk Petro Dollar tersebut. Video itu telah diberikan 104 kali serta dilihat oleh 12 ribu lebih viewer.


sumber: portalsatu.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz