Heboh Video, Jenazah di Makamkan Bersama Sepeda Motornya

Artikel terkait : Heboh Video, Jenazah di Makamkan Bersama Sepeda Motornya

Heboh Video, Jenazah di Makamkan Bersama Sepeda Motornya 




Beredar suatu  video yang menunjukkan suatu  prosesi pemakaman jenazah. Tetapi, suatu  sepeda motor ikut dimasukkan ke dalam liang kubur.

Kemungkinan motor tersebut milik orang yang telah meninggal. Keluarga merasa butuh untuk menguburkannya bersama si empunya.

Video ini beredar di media sosial Facebook serta jadi heboh.
Mengutip artikel pemilik akun Facebook No Vendi, berikut fotoan ritual unik tersebut semacam terekam kamera.

Dalam video terkesan berbagai orang mendorong suatu  motor bebek berwarna hitam di dalam celah kubur yang dibangun dengan ukuran lumayan besar.

Di dalam celah kubur itu telah ada peti jenazah, disisakan sedikit ruang di sampingnya supaya motor dapat masuk.

Seusai motor dimasukkan ke dalam celah kubur berdampingan dengan peti jenazah, selanjutnya seseorang menancapkan kunci serta mengnasibkan motor tersebut. Tidak lupa, helm juga ditaruh di dekat motor.

Seusai mesin motor nyala, berbagai pria melanjutkan dengan menghancurkan tahap kaca speedometer, tempat duduk, tahap setir, serta body motor dengan memakai kapak serta martil.

Sementara sejumlah orang diperkirakan merupakan anak buah keluarga, sambil menangis serta meratap menaburkan bubuk putih di atas peti jenazah.

Selanjutnya, seorang hebat gas motor berulang-ulang jadi memunculkan bunyi lumayan bising, di sela tangis pilu kehilangan anak buah keluarga mereka.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz