Ini Video, Santi Yang Tewas diBunuh setelah Berhubungan Badan

Artikel terkait : Ini Video, Santi Yang Tewas diBunuh setelah Berhubungan Badan

Ini Video, Santi Yang Tewas diBunuh setelah Berhubungan Badan



Jajaran Polresta Kota Pekanbaru telah sukses menangkap BAP atau Aris pelaku pembunuhan Santi Lestari di Jalan Mangga besar no 17 RT 002/RW 18 Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Saat pihak poltersa Pekanbaru melakukan eskpose, Rabu (6/9/2017) tidak tampak raut penyesalah diwajah BA atas lakukanan pembunuhan yang ia lakukan.

Dari tangan pelaku kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa perhiasan, sepeda motor serta hand phone korban yang dibawa oleh BAP seusai sukses menghabisi nyawa korban.

Sedangkan pelaku sukses ditangkap pada Selasa (5/9/2017) kurang lebih pukul 20.00 WIB.

Tim Opsnal perpaduan mendapat info mengenai kehadiran pelaku di Jalan Mutlak Perumahan Cikara Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukitraya.

Ketika penangkapan dari tangan pelaku ditemukan barang bukti milik korban yang diambil pelaku dari hasil kejahatan yang telah dilakukan.

Sementara itu, berdasarkan kesaksian pelaku BAP, kronologis pembunuhan tersebut berawal saat Jumat, 25 Agustus 2017 BAP meminta korban untuk membeli kan paket sabu-sabu setidak sedikit Rp 300.000.

Tetapi akhir-akhir seusai itu korban tidak dapat dihubungi.

Kemudian pada Sabtu (26/8/2017), BAP kembali mencoba menghubungi korban serta akhirnya dapat dihubungi.

"Saya bertanya kenapa kemaren nggak dapat dihubungi. Korban menjawab semalam saya di rumah adek lagi menggosok pakaian. Dirinya mengatakan minggu pagi rumah kosong, datanglah. Kemudian saya bertanya paket kemarin telah ada? Lalu ia menjawab ada, datanglah bawa duit Rp 100.000 lagi. Saat Minggu pagi (27 Agustus 2017) kurang lebih pukul 07.00, saya datang menjumpi dirinya dengan memakai oplet," katanya.

Seusai hingga di rumah korban, pelaku pun kembali mempertanyakan perihal paket sabu yang dipesan.

Tetapi, korban hanya memberbagi sisa sabu yang terletak di alat isap sabu.

"Lalu dirinya mengatakan aku tidak dapat lama-lama sebab mau berangkat hisap lah barang itu dulu (sabu-sabu), untuk sisanya seusai saya pulang dari Tenayan Raya. Seusai itu saya diam saja serta langsung hisap sisa sabu," katanya.

Lebih lanjut disampaikanya, tidak lama seusai menghisap sabu, pelaku berhubungan badan dengan korban.

Usai berhubungan badan tersebutlah pelaku membunuh korbannya dengan tutorial mencekik serta membanting korban, kepala korbanpun pernah dihempaskan setidak sedikit tiga kali ke lantai.

Bahkan dengan kondisi korban yang telah tidak berdaya BAP tetap semakin melakukan upaya pembunuhan dengan tutorial menginjak leher korban setidak sedikit lima kali hingga korbanpun meninggal.

"Saat itu muncul rasa pikiran saya ingin membunuh dirinya dikarenakan merasa dipermainkan sebab tidak memenuhi janji sesuai dengan kesepakatan awal untuk pembelian paket sabu, serta akhirnya saya membunuhnya dengan tutorial mencekik tahap lehernya dengan kedua tangan saya, serta langsung membawa tubuh serta membantingnya," ucap BAP.

Diketahui BAP, adalah residivis dengan permasalahan yang sama yakni pembunuhan.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz