Karena Sakit Hati, Pria ini Bunuh Pacarnya Setelah Dis3tubuhi

Artikel terkait : Karena Sakit Hati, Pria ini Bunuh Pacarnya Setelah Dis3tubuhi

Karena Sakit Hati, Pria ini Bunuh Pacarnya Setelah Dis3tubuhi



Pelaku pembunuhan EPN (16), remaja perempuan dari Lawang, Kabupaten Malang, yang tewas dalam kondisi set3ngah telanjang, dicokok polisi, Rabu (27/9/2017). Dia merupakan Muhamad Madinatup Huja (17) warga Dusun Ngawen, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono berkata, pelaku ditangkap di rumahnya.

"Tersangka kita amankan tak lebih dari 2x24 jam seusai jenazah korban ditemukan di areal persawahan," katanya terhadap Surya. Dia membahas, dalam pemeriksaan sementara, motif pembunuhan ini merupakan dendam pribadi. Tersangka diduga menyimpan dendam terhadap korban sebab sempat disakiti.

"Pengakuan tersangka, korban ini sempat menjelek-jelekkannya di hadapan kekasihnya. Alhasil, kekasihnya pun sedih dengan pelaku," terangnya.

Mantan Kapolres Lumajang ini meningkatkankan, saat ini, tim sedang mempelajari perkara ini. Tim tetap menyelidiki serta mengecek pelaku.

"Yang jelas kali ini telah kita amankan pelakunya. Besok pagi, bakal kita rilis pelakunya," papar dia.
Informasi yang didapatkan Surya, pelaku ini menghabisi korban sesaat seusai pesta minuman keras (miras) di dekat lokasi kejadian.

Saat itu, korban serta pelaku berada di tempat yang sama dengan kawan-kawannya lain. Diperkirakaan peserta pesta miras itu lebih dari lima orang.

Saat asyik pesta miras, mobil patroli Polsek Purwodadi pun melintas. Di sana, pelaku, korban serta kawan-kawannya berlarian ketakutan.

Mereka berlari sekencang-kencangnya tanpa ada tujuan. Mereka takut ditangkap polisi. Kebetulan, korban serta pelaku ini berlari bersamaan. Mereka bersembunyi di suatu  gubuk persawahan itu.

Sebab sama-sama terpengaruh miras, pelaku khilaf. Pelaku memaksa korban untuk berhubungan intim. Korban sempat menolak. Tetapi, lagi-lagi sebab pengaruh miras, keduanya akhirnya bers3nggama.

Pascaberhubung4n 1ntim, pelaku mendadak naik pitam. Ia nyatanya teringat kemarahannya terhadap korban yang sempat menjelek-jelekannya di hadapan sang kekasih. Korban dicekik oleh pelaku mengunakan sebatang kayu serta memukul kepala korban. Seusai itu, pelaku meninggalkan lokasi kejadian serta membuang celana panjang milik korban dibawah pohon bambu tak jauh dari tempat kejadian

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz