Kasihan Wanita ini Diculik dan Diperk0sa 23 Pria secara Keji

Artikel terkait : Kasihan Wanita ini Diculik dan Diperk0sa 23 Pria secara Keji

Kasihan Wanita ini Diculik dan Diperk0sa 23 Pria secara Keji


Seorang wanita berumur 28 tahun dari Bunda Kota India, New Delhi, mengaku diperk0sa oleh setidaknya 23 pria seusai dirinya culik pada siang hari. Korban diculik pada 25 September saat berangkat ke Kota Bikaner untuk meperbuat berbagai pekerjaan pribadi.

Korban berkata, penculikan terjadi kurang lebih pukul 14.30 siang saat menantikan alat transportasi untuk pulang. Penculiknya merupakan dua pria yang memakai kendaraan sport.

”Mereka mengangkat saya berkeliling di dekat berbagai tambang selagi berbagai jam serta berulang kali memperk0sa saya di kendaraan,” kata korban yang bukti dirinya dilindungi polisi, semacam dikutip dari The Hindustan Times, Jumat (29/9/2017).

Kedua pelaku, lanjut korban, kemudian terbuktigil enam pria lagi yang juga meperbuat kekerasan s3ksual terhadapnya.

Laporan info pertama (FIR) yang diajukan di kantor polisi oleh korban menyebutkan bahwa para pelaku juga membawanya ke tempat yang lain, di mana ada 15 pria yang kembali meperbuat kekerasan s3ksual terhadapnya.

Usai diserang, korban dilempar oleh para pelaku ke pinggir jalan. Wanita itu selanjutnya ditolong orang tidak dikenal yang datang kurang lebih pukul 04.00 dini hari pada 26 September.

Dari 23 pelaku pemerk0saan, dua pria sudah diidentifikasi. Sedangkan 21 pria lainnya belum teridentifikasi.

Masih menuru laporan korban, para pelaku meperbuat panggilan ke dua nomor telepon seluler yang meminta lebih tidak sedikit pria datang untuk memperkosa dirinya. Korban juga mencatat nomor registrasi kendaraan pelaku.

Rajendra Singh, petugas polisi yang meperbuat investigasi berbicara bahwa selagi penyelidikan para petugas menemukan k0ndom dari lokasi kejadian. ”Dia sudah mencatat pernyataannya di hadapan seorang hakim serta mengulangi apa yang dirinya tulis di FIR,” kata Singh.

Wanita tersebut sudah menjalani pemeriksaan medis serta hasilnya tetap ditunggu. Dalam perkembangan terakhir, lima orang ditangkap terkait permasalahan ini.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz