Kasus Istri Muda Bunuh Istri Tua, Akhirnya Polisi Tetapkan Suami Jadi Tersangka

Artikel terkait : Kasus Istri Muda Bunuh Istri Tua, Akhirnya Polisi Tetapkan Suami Jadi Tersangka

Kasus Istri Muda Bunuh Istri Tua, Akhirnya Polisi Tetapkan Suami Jadi Tersangka 


Tersangka Permasalahan pembunuhan terhadap istri tua Darmawati (38) yang diperbuat oleh istri muda Heriwati (21) di Desa Pulo Panyang, Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen, pada Minggu (27/08/2017) lalu, saat ini bertambah.

Tersangka baru adalah suami dari korban dan juga suami pelaku bernama Rusli (40) warga setempat.  Rusli  ditetapkan sebagai tersangka seusai polisi  mendapat beberapa keterangan dari sejumlah saksi dan perangkat desa, dan hasil gelar perkara permasalahan pembunuhan tersebut.

Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH melewati Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian terhadap Serambi, Minggu (3/9) berkata, Rusli ditetapkan  sebagai tersangka pada Sabtu kemarin, seusai tim penyidik memperoleh beberapa keterangan dari sejumlah saksi yang rumahnya berdekatan dengan rumah mereka, maupun warga yang berdomisili dekat lokasi kejadian pembunuhan.

Rusli ditetapkan sebagai tersangka pada delik menelantarkan istri tuanya dalam kondisi sekarat di dekat ruas jalan desa. Informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi, usai kejadian pembacokan, Rusli tak menolong korban yang sedang sekarat sebab kepalanya dibacok tersangka.

Istri tuanya Darmawati dibiarkan bersama seorang anak kecil dalam hujan yang mulai turun. Saat itu, anaknya hanya dapat menangis, sedangkan Rusli semakin mengantarkan istri pertama ke dalam gubuk di kebun setempat. 

Rusli baru mempedulikan istri tuanya yang sekarat seusai seorang warga bernama Ridwan mengumumkan istrinya sekarat dan mengeluarkan darah tak sedikit di tahap kepala.

Seusai menonton kondisi istri tuanya kritis,  Rusli baru membawanya ke Puskesmas Peusangan Selatan dan kemudian dirujuk ke IGD RSUD Bireuen. Tetapi telat, nyawa korban tak dapat diselamtkan, sebab meninggal dunia, Minggu (27/08/2017) malam kurang lebih pukul 21.00 WIB.

sumber: http://aceh.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz