Mayat Cici di Temukan Tanpa Berbusana, Ini Faktanya !!

Artikel terkait : Mayat Cici di Temukan Tanpa Berbusana, Ini Faktanya !!

Mayat Cici di Temukan Tanpa Berbusana, Ini Faktanya !!


Jasad seorang perempuan berlumuran darah ditemukan di kamar salah satu hotel di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu (17/9/2017). Melansir dari Tribun Pekanbaru, polisi pun langsung meperbuat penyelidikan dari temuan jasad tersebut.

Diketahui, jasad itu bernama Cici Anisa atau Nisa, seorang warga Jalan Wijaya, RT 004 RW 003 Kelurahan Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. Seusai diperbuat oleh tempat kejadian perkara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Berikut himpun fakta-fakta terkait ditemukannya jasad Cici di kamar hotel ini.

1. Penyebab Kematian Cici Menurut Polisi
Melansir dari Tribun Pekanbaru, Cici Anisa Wahab dipastikan menjadi korban pembunuhan. Hal ini diketahuhi dari hasil pemeriksaan jasad korban. Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya AKP, Sihol Sitinjak saat dikonfirmasi membahas penyebab kematian sang korban.

"Diduga korban dianiaya dengan tutorial dipukul dengan benda tumpul di tahap kepala hingga korban tewas," terangnya. Sihol mengungkapkan, jasad korban sendiri telah diserahkan terhadap pihak keluarga usai diperbuat pemeriksaan autpilihan.

2. Polisi Dalami Rekaman CCTV
Hingga kini, polisi tetap semakin mengembangkan penyelidikannya. Sihol Simanjuntak pun mengungkapkan pihaknya saat ini tengah mempelajari pemeriksaan CCTV hotel itu.

"CCTV telah kami periksa, tetap didalami. Penyelidikan sedang kami kembangkan," jelas dirinya dilansir dari Tribun Pekanbaru. Tak hanya itu, ada 4 orang saksi yang juga telah diperiksa serta dimintai keterangan untuk memperkuat penyelidikan.

3. Korban Telah Dimakamkan
Pasca kejadian, jasad Cici dikebumikan pada Senin (18/9/2017). Hal ini diungkapkan oleh salah satu kerabat almarhumah di rumah duka yang terletak di Jalan Wijaya Kecamatan Sukajadi.

"Iya tadi kurang lebih pukul 11.00 WIB dikuburkan di pemakaman di Jalan Rajawali," ungkap salah seorang kerabat almarhumah melansir kembali dari Tribun Pekanbaru.

4. Cici Bunda Tiri Vokalis Band Populer 
Masih melansir dari Tribun Pekanbaru, diketahui nyatanya Cici adalah bunda tiri dari vokalis The Rain, Indra Prasta. Hal ini diungkapkan langsung oleh suami korban, Sudarman (70) Senin (18/9/2017).

Sudarman sendiri adalah ayah kandung dari Indra Prasta sementara Cici adalah istri kedua Sudarman.

"Iya benar, Almarhumah adalah bunda tiri dari Indra," ungkap Sudarman ditemui di kediamannnya di Jalan Wijaya, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Dikatakan Sudarman, dari korban ia juga mempunyai seorang anak bernama Erlangga yang saat ini berumur 9 tahun.

"Saya telah hinggakan terhadap Indra perihal almarhumah. Indra pastinya kecewa. Tetapi tak dapat ke Pekanbaru sebab tetap terbelit kontrak show dengan bandnya," ungkap Sudarman.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz