Mayat Murtianingsih di Temukan Dengan Wajah Penuh Cakaran

Artikel terkait : Mayat Murtianingsih di Temukan Dengan Wajah Penuh Cakaran

Mayat Murtianingsih di Temukan Dengan Wajah Penuh Cakaran


Seorang wanita bernama Murtianingsih (27) ditemukan tewas di kamar kosnya No 309, di Istana Laguna, di Jalan Sosial RT 04/02, Daan Mogot, Tanjung Duren, ?Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (21/9/2017).

Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi memprihatinkan dimana dibagian wajahnya tersedia luka-luka penuh bekas cakaran.

Korban pertama kali ditemukan kawan sosmednya, Agus.
"Murtianingsih tewas telentang di atas kasur dengan kondisi pipi tersedia luka cakar. Lalu kawannya itu meminta tetangga sebelah untuk menonton kondisi korban," kata Eka Marente, pengelola kos Istana Laguna, Kamis (21/9/2017).

Eka sendiri mengaku baru mengenal kejadian itu seusai penjaga kosan mengabarkan terhadap dirinya.

Selanjutnya Eka pun langsung mengabarkan kejadian tersebut ke aparat berharus.

Menurut Eka, kedatangan Agus ke kamar Murtianingsih dikarenakan korban tak sempat membalas pesan singkatnya.

Padahal Agus sempat meng?utarakan ingin berjumpa dengan Murtianingsih sejak tiga hari lalu serta baru terlaksana pada kali ini.

"Dia sih ngakunya kenalan dengan korban lewat media sosial We Chat. Saya sih curiga, dirinya tak jarang datang ke kosan," tuturnya.

Agus serta tiga kawan bersahabat korban lainnya pun langsung dibawa ke Polsek Tanjung Duren untuk dimintai keterangan perihal kejadian tersebut.

Adapun dalam kejadian tersebut Murtianingsih juga kehilangan dua handphone miliknya yang diketahui tak lama seusai penemuan korban.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz