Memalukan!! Pimpinan Dayah di Aceh Utara di Laporkan Karena Pelecehan S3ks

Artikel terkait : Memalukan!! Pimpinan Dayah di Aceh Utara di Laporkan Karena Pelecehan S3ks

Memalukan!! Pimpinan Dayah di Aceh Utara di Laporkan Karena Pelecehan S3ks



Seorang ceo dayah di Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara berinisial TM (50) dilaporkan oleh salah satu orang tua santri ke Polsek setempat atas dugaan persetubuhan kepada anaknya, Bunga (nama samaran) yang tetap berumur 17 tahun.Pelaku dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke polsek setempat dengan nomor laporan LP/ 08/ IX/ Sek T.Luas/SPKT tertanggal 6 September 2017.

"Pada Selasa (5/9/2017) lalu kurang lebih pukul 10.00 WIB, terlapor TM pernah menghubungi bunda korban dengan tujuan untuk meminta melamar korban," kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melewati Kasat Reskrim Iptu Rizki Kholiddiansyah, Jumat (8/9/2017).

Rizki Kholiddiansyah berkata, terlapor kemudian mengirim pesan pendek ke nomor Ponsel bunda korban sebab menolak untuk melamar anaknya.

"Pesan pendek itu berisikan, korban tak dapat dinikahkan dengan orang lain lantaran korban telah disetubuhi pelaku. Selanjutnya berita itu hingga ke ayah korban, jadi langsung membikin laporan ke kantor polisi," kata Rizki.

Permasalahan tersebut, kata Rizki Kholiddiansyah, sekarang sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Berbagai saksi juga telah diperiksa pihaknya.

"Telah kami periksa sejumlah saksi. Untuk sementara, dayah itu telah kami berbagi garis polisi supaya tak terjadi hal-hal yang tak diharapkan," kata Rizki Kholiddiansyah.

Hingga berita ini ditulis, GoAceh belum sukses mengonfirmasi yang bersangkutan, TM. Sore tadi, GoAceh pernah mendatangi dayah yang bersangkutan, tetapi lokasi dayah terkesan sepi serta lingkaran dayah itu telah diberi garis polisi.

Menurut keterangan warga kurang lebih, ceo dayah itu telah berangkat ke Banda Aceh kemarin hari yang lalu bersama keluarganya.



sumber: https://www.goaceh.co

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz