Rumah Pimpinan Dayah DPO Kasus Pencabulan di Bakar !!!

Artikel terkait : Rumah Pimpinan Dayah DPO Kasus Pencabulan di Bakar !!!

Rumah Pimpinan Dayah DPO Kasus Pencabulan di Bakar !!!


Polsek Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara mengecek 3 saksi terakit permasalahan pembakaran rumah milik TM (50) di Gampong Alue Keujruen, Selasa (26/9/2017). TM merupakan ceo salah satu dayah di kecamatan itu yang ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) permasalahan pencabulan kepada santri.Rumah berkontruksi beton milik TM itu diduga dibakar orang tidak dikenal (OTK) kurang lebih pukul 03.00 WIB, Senin (25/9/2017) kemarin. Dampak pembakaran itu, dua kamar dan isinya hangus terbakar.

"Penyidik telah mengecek 3 saksi terkait permasalahan (pembakaran) ini. Tetapi saksi-saksi yang telah diperiksa belum mengenal siapa pembakar rumah itu. Kami bakal semakin mencari saksi lain supaya permasalahan itu berakhir," kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melewati Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah.

Nurmansyah berkata, pihaknya telah memasang Police Line di lokasi kejadian untuk mempermudah penyidik apabila membutuhkan penyelidikan di lokasi kejadian itu. "Barang bukti permasalahan pembakaran ini berupa baju dan sejumlah barang-barang lainnya," kata Nurmansyah.

Semacam diketahui, rumah yang diduga dibakar itu terletak di dalam komplek dayah milik TM. Lokasi dayah itu sebelumnya juga telah diberi garis polisi sebab TM ditetapkan sebagai tersangka permasalahan pencabulan kepada seorang santri yang tetap berumur 17 tahun.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz