Video, Seorang Anak Main Petak Umpet Yang Terjebak Dalam Persembunyiannya

Artikel terkait : Video, Seorang Anak Main Petak Umpet Yang Terjebak Dalam Persembunyiannya

Video, Seorang Anak Main Petak Umpet Yang Terjebak Dalam Persembunyiannya



Seorang bocah laki-laki berumur 7 tahun di Ukraina mengalami faktor tidak terduga saat tengah bermain petak umpet dengan sang adik. Demi memperoleh kemenangan, bocah yang tidak disebutkan namanya ini nekat bersembunyi di dalam mesin cuci.

Bocah itu mengira dia sudah menemukan tempat persembunyian yang sempurna saat ia merangkak masuk ke dalam mesin cuci. Sayangnya, tempat yang dipilih oleh bocah berkepala plontos itu nyatanya bukanlah tempat yang cocok.

Bukannya memenangkan permainan, ia justru terjebak. Sesaat seusai masuk, ia tidak dapat menggerakan tubuhnya serta tidak dapat keluar. Si bocah kemudian berteriak meminta pertolongan sang ibu. Faktor ini pasti saja membikin sang ibunda panik.

Satu per satu orang dewasa di rumah tersebut mencoba mengeluarkan si anak malang itu. Tetapi, tidak ada satu pun dari mereka yang sukses menyelamatkannnya. Si bunda kemudian memutuskan untuk terbuktigil petugas layanan darurat.

Melansir Metro, Jumat (1/9/2017), empat petugas pemadam kebakaran kemudian tiba di rumah bocah tersebut. Mereka kemudian berinisiatif memakai minyak bunga matahari untuk menolong si bocah itu keluar.

Beruntung, bocah tersebut dapat lepas dengan mudah dari mesin. Operasi penyelamatan itu berjalan sekira 20 menit. Ia diketahui selamat tanpa menderita luka sedikitpun Petugas tidak lupa memberi pujian pada anak pemberani itu sebab sama sekali tidak menangis walau sudah mengalami faktor mengerikan.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz