Wanita Ini Memiliki 77 Pacar dalam 2 Tahun, Ini Alasannya ?

Artikel terkait : Wanita Ini Memiliki 77 Pacar dalam 2 Tahun, Ini Alasannya ?

Wanita Ini Memiliki 77 Pacar dalam 2 Tahun, Ini Alasannya ? 

Cinta kadang datang tak semudah membalikkan telapak tangan, tak peduli seberapa keras Kamu mencoba. Meskipun kami mempunyai kawan pria maupun wanita tak sedikit, tetapi apabila belum ada cinta maka tidaak bakal ada hubungan yang spesial.

Tetapi tak sama bagi seorang wanita cantik bernama Anna Heaton, di mana ia sangat mudah sekali jatuh cinta. Di usianya yang telah menginjak 29 tahun, wanita cantik ini telah mengencani kurang lebih 77 pria, serta itu terjadi dalam dua tahun terbaru.

Ia pun mengaku tak bakal berhenti, di mana ia mempunyai keinginan untuk berkencan dengan 100 pria sebelum menginjak usia ke-30. Lantas apa argumen wanita ii berganti-ganti pacar? Ia pun mengungkapkan alasannya.

Dikutip dari Daily Mail, pertama kali ia timbul di suatu  agenda ITV Take Me Out untuk mencari pria yang bakal menjalin hubungan dengannya selamanya. Tetapi ia rutin gagal, gagal serta gagal lagi.

Wanita yang bekerja untuk penyuplai digital ini, memilih tinggal sendirian di rumahnya selagi dua tahun serta mekualitas setiap pria yang dikencaninya berdasarkan 'penampilan', 'kepribadian' serta 'daya tarik' di spreadsheetnya.

Anna mengakui bahwa dirinya wanita yang 'pilih-pilih,' serta ia berbicara bahwa dirinya sangat ingin menemukan seorang pria yang dapat 'menyapu' tubuhnya dari kaki sampai kepala.

Dia berbicara bahwa pria yang tepat dengannya merupakan pria tinggi dengan fisik pemain rugby, berpenampilan mewah dengan kemeja serta seseorang yang tak berpendapat diri mereka terlalu serius.


Untuk mencari kawan kencan, ia memakai software kencan yang terkenal. Serta tak sedikit, ia hanya berkencan sekali saja dengan para pria tersebut, meskipun ia sesekali meminta pria yang sama menemaninya.

"Saya tahu apa yang saya cari serta saya belum menemukannya. Saya tak jarang mempunyai tak sedikit kesamaan dengan seseorang tapi percikannya tak ada, saya tak suka," ujar Anna.

Ia mengakui tak sempat pernah puas, bahkan saat seorang pria hampir bertunangan dengannya. Ia juga lumayan frustasi, saat kawan-kawannya telah menikah alias mempunyai pacar.

Sampai saat ini, ia tetap semakin mencari pria yang tepat untuknya. Apakah Kamu tertarik serta masuk ke dalam daftarnya?

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz