Wow...Ini Rekaman Pertengkaran AM dan Istrinya, Sebelum Dibunuh

Artikel terkait : Wow...Ini Rekaman Pertengkaran AM dan Istrinya, Sebelum Dibunuh

Wow...Ini Rekaman Pertengkaran AM dan Istrinya, Sebelum Dibunuh 


Jajaran Kepolisian telah meringkus pria berinisial AM di Tanjung Buntung, Batam, Kepulauan Riau, pada Minggu (3/9/2017) malam.

AM diduga membunuh istrinya sendiri yang bekerja sebagai Pegawai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) bernama Indria Kameswari (30) di kontrakannya Perumahan River Valley, Cijeruk, Bogor, pada Jumat (1/9/2017).

Sitti Nuraeni, selaku kakak kandung AM mengakui tidak jarangkali Indria bersikap sombongsi ke AM.

Wanita yang bersahabat disapa Eni ini memaparkan AM diketahui lulusan di salah satu Universitas di negeri Kangguru, Australia.

Bahkan dirinya tidak jarangkali bisa pukulan dari istrinya sendiri.

"Saya telah ada hasil visum dari Rumah Sakit (RS) Sentul City Bogor. Memang Indria itu kerap memukul adik saya (AM). Bahkan, saya ini ada bukti kiriman rekaman dari adik saya yang kala adik saya bertengkar dengan dirinya (Indria). Kita dari pihak keluarga tidak menyangka, apabilalau si Indria ini tidak jarang bersikap kasar ke adik saya ya yang dimana merupakan suaminya. Indria ini malu, malu punya mobil butut. Malu rumah ngontrak di Bogor," papar Eni kediaman orangtuanya, di Warakas I Gang IIA, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/9/2017).

Dikatakan Eni, AM tidak jarangkali bercerita mengenai sikap istrinya saat-saat ini. Diketahui, Indria ini kerap minta mobil serta rumah mewah ke AM.

"Kami awalnya tidak percaya apabila Indria perilaku kasar semacam itu. Nyatanya, adik saya (AM) itu, membuktikan berbagai rekaman saat dimana dirinya serta istrinya bertengkar. Ada tidak sedikit hasil rekaman ketika adik saya bertengkar di dalam mobil, saat mengantar Indria alias menjemput Indria dari kantor," terangnya.

Berikut sebagian kutipan direkaman yang telah dikirim AM ke anak buah keluarganya yang berisi pertengkaran AM serta Indria di dalam mobil sebelum pembunuhan terjadi :
Berbagai kata tertentu sengaja disensor:

"Kagak ada yang bisa elu buktiin, gue pengen kabur rasanya. Kalau gue enggak ada dalam berbagai kali ini lu jangan nyari gua. Capek otak gua, gua pengen istirahatin otak gua. Capek

otak gua. Sengsara aja, dijanjiin melulu Ta* Anji**. Mana kini mobil mana? Mana mobilnya? Mana mobilnya? Mana mobilnya sekarang! Eu buktiin aja enggak lu! Yang ini lah yang itu, bacot aja semuanya. Coba mana ada bacot lu yang teralisasi, mana bacot lu yang terealisasi. Gak ada satu pun!" (Indria)

"Ya baru kemarin, jangan dipukul pukul dong" (AM)

"Gob*** lu! Baru kemarin, baru kemarin! Dari dulu mon***, dari dulu! Grand Vitara (Merk mobil) mulu Grand Vitara mulu, mana hingga sekarang! Odong oding aja lu pake! Lu gak becus!" (Indria)

"Aduh jangan pukul pukul dong!" (AM)

"Enggak becus juga lu ah! Lu becusnya yang ini odong odong lu pake. Anj*** lu! (Indria)

"Ya belum lah pake proses bu" (AM)

"Anj*** lu proses proses, apa yang lu proses. Dari kemarin hingga kali ini gue kepengen, mana!! Capek gue ngomong begitu sama elu. Lu, gue belum jalan sama orang lu. Awas lu kalau gue selingkuh wajib macem macem lu sama gua lu" (Indria)

"Berakhirkan pelan pelan lah" (AM)
"Lu labrak gue kini awas lu. Lu udah bawa gue sengsara lu anj***! Lu udah bawa nasib gue sengsara lu! Gue gak mau naik odong-odong ini! Gue sanggup pakai mobil gede, gue sanggup pakai mobil mewah! Gue malu! Anj*** Gue malu nasib sama lu. Nasib ngontrak! Atap bocor, gue juga yang membayar tu rumah. Mon*** lu. Tahan-tahan ribuan kali gue tahan. Pikir gue apa hah. Gue kerja! Gue cantik! Gue kerja kenapa lu!" (Indria)

"Ya kan saya cuman menjalani apa yang saya bisa bu" (AM)

"Lu gak bisa apa apa mon***! (Indria)

"Gak bisa apa apa gimana sih bu. Orang ini kan saya lagi usaha bu" (AM)

"Tidak sedikit mikir lu!" (Indria)

"Aduh ya allah. Sakit bu" (AM) (Dipukul Indria)

"Mobil cepetan mon***! Gak usah nunggu-nunggu si eyang setan. Mana yang ada. Lu tidak sedikit mikir. Mikir DP, membayar ini itu lah. Berarti lu enggak sanggup mon***!" (Indria)
"Bukannya gak sanggup bu tapi kan pakai proses bu" (AM)

"Ya kalau ini diproses gimana anj***. Ini kalau lu gak ngasih arsip gimana mau proses anj***" (Indria)

"Ini kan kemarin saya telah kasih" (AM)

"Bodoh lu laki laki anj***. Gue mau gak nasib sengsara. Gue punya kerjaan anj***. Pikir gue lakunya sama lu aja yang kere ini anj***! Sini gue yang ajuin sini! Gue tetap minder sama keluarga gue serta kawan kawan gue. Gara gara malu set**. Ngomong aja lu. Gue mgomong lu anggap sampah anj***. Gak sempat lu realisasi kemauan gue! Suami gue tuh gak begini. Suami gue itu wajibnya mampu! Doktor! Direktur! Itu baru suami gua! Odong odong aja lu punya. Lu pikir gue main-main ya. Anj***! Gue tetap ada harga diri buat anak anak anj***!
 Gue bersi kukuh sebab mereka!" (Indria)

"Sama saya juga begitu" (AM)

"Lu berangkat lu, lu berangkat ngapain bersi kukuh lu sama gua. Ngapain lu bersi kukuh cuman kerein anak- anak. Lu pikir lumayan kayak gitu cukup! Rumah mobil! Udah pakai mobil odong-odong. Beg* lo! Odong-odong lagi odong lagi lu bawa. Gue bekerja! Gue cantik, gak mau berpenampilan babu kayak gini!" (Indria)

"Saya cuma sanggup berusaha. Saya memberbagi nafkah sesuai performa saya" (AM)
"Itu namanya gak mampu! Berangkat lu kalau gak mampu! Lu pergi. Gak sesuai dengan andalan gue, lu gak sesuai sama keinginan gue lu! Anj***!. Lu pikir gue gak malu nasib kayak gini. Malu tau gak anj***! Gue malu pakai mobil ini! Gue maluuuu! Lu udah ngejatohin harga diri gua depan semuanya, baik keluarga serta temen-temen gue" (Indria)
"Astagfirullooh" (AM)

"Ah monyet lo! Aaaargh. Berhenti lu.. Gua mau nabrakin diri gua sendiri gua nih. Anji*** lo! Udah gua bilangin jangan ampe kayak begini,

Malu gua! Anj***! (Indria)

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz