Akhirnya Jasad Nenek Tiamah Ditemukan, Terkubur Dibawah spring bed

Artikel terkait : Akhirnya Jasad Nenek Tiamah Ditemukan, Terkubur Dibawah spring bed

Akhirnya Jasad Nenek Tiamah Ditemukan, Terkubur Dibawah spring bed


Warga jalan Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir sontak dikagetkan dengan penemuan sesosok jasad wanita tua, Minggu (8/10/2017) malam tadi.

Korban diketahui bernama Hj Tiamah, berusia 70 tahun. Jasadnya ditemukan terkubur di dalam kamar rumahnya. Penemuan jasad korban ini berawal saat anak korban, Rusnida (48) curiga dengan rumah orangtuanya tersebut yang terkunci dari luar sejak Kamis (5/10/2017) lalu.

Pengungsian jasad nenek Tiamah yang dibunuh serta dikubur di bawah tempat tidurnya Pengungsian jasad nenek Tiamah yang dibunuh serta dikubur di bawah tempat tidurnya.

Rusnida pernah mencoba terbuktigil korban dengan tutorial menggedor jendela kamar, pintu depan serta pintu belakang. Merasa ada yang tidak selesai, Rusnida kemudian mengambil kunci serap dari rumahnya yang posisinya berada di depan rumah korban. Sesaat ia masuk ke rumah korban, ia pun kembali menemukan keganjilan.

Yakni pintu kamar keadaannya dikunci dari luar. Rusnida kemudian mencoba mencari kehadiran korban di kurang lebih Okura, namun tidak kunjung ditemukan. akhirnya, Rusnida pun mengumumkan faktor tersebut ke pihak keluarga lainnya.

Seusai pihak keluarga berkumpul, disepakatilah untuk mendobrak pintu kamar korban. Saat masuk ke kamar, tas serta ponsel milik korban telah tidak ada. Anak korban yang lain, Edi kemudian mengecek seluruh isi kamar korban.

Pada saat ia membawa spring bed yang ada di kamar, ia pun mendapati ada gundukan bekas galian tanah. Edi kemudian mengorek gundukan tanah tersebut. Nyatanya, dari balik tanah mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Edi kemudian minta diambilkan cangkul terhadap anak buah keluarga lain, Nut Binto yang adalah menantu korban. Edi serta Nut Binto akhirnya menggali gundukan tanah tersebut.
Saat itulah, mereka terkejut bukan kepalang.

Nyatanya gundukan tanah itu berisi jasad korban yang saat itu ditemukan dalam posisi terlentang serta telah mengeluarkan aroma busuk. Penemuan jasad korban tersebut selanjutnya dilaporkan pihak keluarga ke polisi.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Senin (9/10/2017) pagi berkata, korban diduga adalah korban pembunuhan.

"Menurut keterangan anak korban, ia tingal bersama cucunya bernama Tio. Sejak Kamis lalu hingga saat ini, keberadaannya tidak diketahui," sebutnya.

Dalam momen penemuan jasad korban ini, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa suatu  linggis, suatu  gagang cangkul, suatu  parang, serta 3 buah ember berisi tanah diduga sisa galian kuburan korban.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz