Bermain Adalah Fitrah Bagi Anak-anak

Artikel terkait : Bermain Adalah Fitrah Bagi Anak-anak




Banda Aceh-Prodi Arsitektur Ar-Raniry datangkan dosen tamu dari Malasyia, Dr. Nor Fadzila Aziz dari Universiti Sains Malaysia (USM). Dengan mengangakat tema Outdoor Environtment As Childrens Play Spaces. Acara tersebut berlangsung di Aula Fakultas Sains & Teknologi, Kamis, (12/10).

Dalam hal ini, Dr. Nor menyampaikan bahwa bermain adalah fitrah bagi Anak. “Anak-anak tidak lepas dari bermain, meskipun kita telah melarangnya. Jadi kita harus bisa menciptakan ruang bermain yang bagus untuk anak-anak” ujarnya.

Selain mengisi materi, beliau juga berkesempatan untuk memberi arahan atau tatacara kepada mahasiswa Arsitektur  untuk melanjutkan kuliah di USM.

“Saya sangat ada kuliah umum ini, manfaatnya bisa dapat informasi bagaimana  melanjutkan studi ke USM atau kampus lainya di Malaysia” ujar Didit salah satu peserta kuliah umum.
Muammar Yulian, selaku ketua Prodi Arsitektur UIN Ar-Raniry Menyampaikan Bahwa acara ini untuk mempererat silahturahmi. “tentunya meminta Dr. Nor untuk menjelaskan bagaimna cara untuk melanjutkan pendidikan ke USM”.  Acara tersebut, berakhir dengan penyerahan  plangkat dari kedua Universitas dan foto bersama. (adz)

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz