Ditelepon Berkali-kali Tak Dijawab, Suami temukan Istrinya Tewas Tanpa Celana

Artikel terkait : Ditelepon Berkali-kali Tak Dijawab, Suami temukan Istrinya Tewas Tanpa Celana

Ditelepon Berkali-kali Tak Dijawab, Suami temukan Istrinya Tewas Tanpa Celana


Seorang pria dikagetkan oleh istri yang ditemukan telah tidak bernapas di ruang tengah rumahnya. Syahroni menonton tubuh ER (40) tergeletak tanpa celana, Sabtu (21/10/2017) sore.

Dikutip dari laman Bangka Pos, Sabtu (21/10/2017), korban meninggal pada posisi telentang dengan kepala bersimbah darah.

Saat ditemukan, warga Jalan Perumnas RT 20/03 Desa Air Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung itu hanya mengenakan kaus putih berlengan biru.

Sebelum kejadian, bunda rumah tangga (IRT) tersebut berada di rumah seorang diri. Saat itu sang suami sedang berada di pasar Tanjungpandan untuk menjual daging sapi di lapaknya.

"Aneh terbukti dirinya (korban) kali ini, biasanya ke pasar setiap hari. Tapi kali ini tidak ada, serta aku telepon jam 10 lewat tadi tidak diangkat, tahu-tahu telah begini," kata Syahroni terhadap posbelitung.com, Sabtu (21/10/2017).

Syahroni lantas berlari ke luar rumah mencari pertolongan pada tetangganya saat menemukan sang istri tergeletak tidak bernyawa.

"Langsung aku lari keluar, minta tolong sama tetangga - tetangga kurang lebih. Aku juga tidak tahu kenapa semacam ini, tidak tau apa salah istri aku," ujarnya.

Korban meninggal dalam keadaan penuh luka di tubuh serta kepala.Darah yang mengucur dari kepalanya berasal dari luka bedah di kepala belakang serta leher. Leher depan, hidung, serta mukanya pun memar diduga dampak pukulan dari pelaku. Mulut korban juga ditemukan dalam keadaan disumpali segumpal kain putih.

"Dugaan sementara, ini merupakan perampokan serta pelaku hanya seorang diri. Kini tetap dalam pengejaran kami," kata Kapolres Belitung AKBP Sunandar.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz