Heboh, Video Munculnya Cairan Darah dari Kuburan Wanita Berbau Busuk dan Menakutkan

Artikel terkait : Heboh, Video Munculnya Cairan Darah dari Kuburan Wanita Berbau Busuk dan Menakutkan


Heboh, Video Munculnya Cairan Darah dari Kuburan Wanita Berbau Busuk dan Menakutkan 



Sebuah pemandangan tidak lazim terkesan dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim BDS II, Jalan Manunggal, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Cairan kental berwarna merah mirip darah timbul dari tanah, cocok di bawah kuburan yang mengalami longsor.
Kuburan itu terkesan semacam tetap baru.

Patok nisan dari kayu ulin warnanya belum pudar. Potongan-potongan bunga yang berserakan di atas pusara pun kelihatan belum layu. Orang yang menontonnya tentu kaget, lantaran ada cairan mirip darah semacam membentuk kolam di bawah kuburan tersebut. Cairannya kental serta mengeluarkan gelembung semacam pada video yang diunggah oleh akun Youtube Ivan Arjam46 pada Minggu (8/10/2017).

Pemandangan ini membikin warga kurang lebih geger. Kontan dengan penampakan itu, Sabtu (7/10/2017) membikin warga geger, tidak sedikit yang penasaran dengan fenomena tersebut sampai ada yang menafsirkan hal-hal mistis mistik di media sosial serta pesan WhatsApp.

Tetapi faktor itu dibantah keras oleh seorang penjaga makam BDS II yang telah lima tahun bergelut sebagai tukang gali kubur di area pemakaman ini. Dia bernama La Sako, pria kelahiran 47 tahun lalu.

Sako awalnya juga tidak menyangka kalau fenomena kuburan yang ada di BDS II menjadi percakapan khalayak luas.

"Pas kejadian tidak sedikit warga yang datang. Yang tidak ada urusan pemakaman mau rela datang menonton langsung," ungkapnya terhadap Tribunkaltim.co, Senin (9/10/2017) pagi.
Kontan dengan kondisi tersebut, tim pengurus pemakaman langsung mengambil perbuatan pada Minggu (8/10/2017) pagi, melewati penimbunan tanah ke kuburan tersebut.

Sekarang kondisi kuburan telah kembali normal. Tidak sedikit warga yang menyayangkan saat ingin menonton kondisi kuburan yang mengalami penuruan tanah serta digenangi air merah.

"Kami tidak dapat biarkan. Daripada kelak tambah rusak (makam kuburannya) lebih baik kita timbun lagi," katanya.

Menurut dia, kondisi kuburan yang rusak semacam itu bukan sebab faktor gaib.
Rusaknya makam dipengaruhi faktor alam.

Mengingat kuburan tersebut berada di derah tanah turunan.

"Jangan percaya kalau ada yang bilang horor, bangkit dari kubur. Itu biasa saja, normal. Tidak ada yang wajib ditakutkan. Pas kebetulan saja posisi kuburan tidak di tempat yang keren tanahnya," ucap Sako, pria bertubuh sawo matang ini.

Selama dia menjaga kuburan BDS II, tidak ada momen yang aneh serta gaib. Semuanya berlangsung semacam biasanya, aman. Menurut beritanya, kuburan tersebut telah berumur dua minggu dengan jenazah seorang perempuan dewasa.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz